Sukses


    Alasan Gareth Southgate Selalu Kenakan Rompi di Piala Dunia 2018

    Bola.com, Moskow - Pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate, memilih gaya berpakaian resmi, yang dilengkapi dasi dan rompi, selama mendampingi anak asuhnya di ajang Piala Dunia 2018. Bahkan, dia tetap mempertahankan gaya seperti itu meskipun suhu udara mencapai 30 derajat Celcius saat Inggris menghadapi Panama, pada 26 Juni. 

    Rompi yang selalu dikenakan Southgate di Piala Dunia diketahui bermerek Marks and Spencer. Pihak Marks and Spencer menyatakan penjualan rompi mereka naik 35 persen sejak laga Inggris kontra Tunisia, pada 19 Juni. Saat itu, Southgate sudah memulai kebiasannya mengenakan rompi.

    Apa alasan Southgate terus mengenakan rompi, bahkan saat cuaca sedang panas-panasnya? 

    Seperti dilansir Talksport, Selasa (3/7/2018), penyebab Southgate senang mengenakan rompi karena faktor sang kakek, Arthur Toll.  Mantan anggota Royal Marine tersebut diketahui sangat menyukai rompi dan selalu bangga dengan caranya berpakaian. Tradisi tersebut tampaknya menurun kepada sang cucu. 

    "Keluarga saya sangat patriotik. Kakek saya seorang Angkatan Laut. Saya dibesarkan dengan pemahaman bahwa Inggris merupakan bagian atas apa yang kami pertahankan dan hidup saya," ujar Southgate. 

    Namun, pakaian ala Gareth Southgate tidak murah. Setelan resminya berharga sekitar 264 poundsterling (Rp 5 juta), sedangkan dasinya senilai 65 poundsterling (Rp 1,2 juta).  

     

    Video Populer

    Foto Populer