Sukses


    Suarez: Uruguay Bisa Jinakkan Mbappe

    Jakarta Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi sudah harus pulang dari Piala Dunia 2018. Timnas kedua bintang terbaik dunia itu sama-sama tersingkir, Argentina disingkirkan Prancis sementara Portugal kalah dari Uruguay.

    Dengan tersingkirnya dua superstar itu, fokus perhatian dunia pun bakal beralih ke pemain-pemain lain. Salah satu pemain yang paling berpeluang untuk mencuri perhatian di Piala Dunia kali ini adalah Kylian Mbappe, wonderkid timnas Prancis.

    Pemain milik PSG itu sudah mengundang decak kagum dengan performanya di Piala dunia sejauh ini. Namun hal itu sepertinya tak membuat Luis Suarez khawatir. Suarez, penyerang milik Uruguay, percaya timnya bisa menjinakkan Mbappe.

    2 dari 3 halaman

    Mbappe Brilian

    Mbappe sudah berhasil mencetak tiga gol di Piala Dunia sejauh ini. Untuk ukuran pemain berusia 19 tahun, pencapaian itu cukup bagus, terutama mengingat pentingnya gol-gol yang diciptakannya.

    Dalam pertandingan terakhir Prancis, Mbappe mencetak dua gol penting ke gawang Argentina yang memastikan timnya lolos ke perempat final. Prancis menang 4-3 dengan dua gol terakhir diciptakan oleh sang wonderkid.

    Kinerja Sensasional Mbappe ini tentu membuat para calon lawan Prancis menjadi waspada. di perempat final Piala Dunia kali ini, Prancis akan menghadapi Uruguay yang bermain sangat apik secara defensif.

    3 dari 3 halaman

    Optimisme Luis Suarez

    Penyerang Uruguay, Luis Suarez menyatakan optimismenya jelang pertandingan melawan Prancis itu. Ia merasa Uruguay akan sanggup menjinakkan kinerja Mbappe yang sangat eksplosif belakangan ini.

    Suarez memang pantas optimis sebab lini pertahanan Uruguay memang super solid selama Piala Dunia kali ini. Dalam empat pertandingan, uruguay cuma kebobolan satu kali saat bertemu Portugal di babak 16 besar lalu.

    Suarez bukannya meremehkan kemampuan Mbappe, tapi ia percaya rekan-rekannya akan mampu meredam keganasan Mbappe.

    "Semua orang sudah tahu bahwa Mbappe adalah pemain yang sangat bagus. Tapi saya rasa kami memiliki lini pertahanan yang cukup bagus untuk mengendalikannya," terang Suarez kepada Sky Sports.

     

    Sumber: Bola.net

    Video Populer

    Foto Populer