Sukses


    Bentrok di Perempat Final, Swedia Kirim Peringatan kepada Inggris

    Bola.com, Moskow - Skuat Timnas Swedia tak gentar bertemu Timnas Inggris yang bertabur bintang Premier League, pada perempat final Piala Dunia 2018, Sabtu (7/7/2018) WIB. 

    Swedia melangkah ke babak 8 besar setelah menundukkan Swiss, sedangkan Inggris berhasil mendepak Kolombia melalui adu penalti. Kemenangan Inggris sangat bersejarah karena untuk kali pertama berhasil mematahkan kutukan adu penalti di kancah Piala Dunia. 

    Kepercayaan diri pemain Inggris langsung terdongkrak. Bahkan suporter Inggris sudah mulai bicara tentang membawa pulang gelar juara dunia kembali ke Inggris dengan tagline "It's coming home". Namun, Swedia tak gentar dengan euforia Inggris. Mereka malah mengirimkan peringatan dan berkoar bakal menyulitkan Harry Kane dan kawan-kawan. 

    "Bawa mereka ke mari. Mayoritas dari mereka respek terhadap kami dan kami merasa aman siapapun yang kami hadapi," kata striker Swedia, Marcus Berg, seperti dilansir Eurosport. 

    Pemain sayap Swedia, Emil Forsberg, menambahkan timnya akan menyulitkan siapapun lawan yang dihadapi, termasuk Tim Tiga Singa. 

    "Kami menciptakan mimpi buruk siapapun lawan kami. Mereka harus bekerja keras untuk menang. Kami yakin dengan apa yang kami lakukan dan yakin bisa melakukan sesuatu yang luar biasa. Kami bisa mencapai sesuatu yang fantastis," ujar Forsberg. 

    Timnas Inggris lebih difavoritkan memenangi babak perempat final kontra Swedia. Pertandingan tersebut bakal digelar di Samara Arena.  

     

    Video Populer

    Foto Populer