Sukses


    Jordan Henderson Merasa Berutang kepada Jordan Pickford

    Bola.com, Moskow - Gelandang timnas Inggris, Jordan Henderson, mengaku kalau ia berutang kepada Jordan Pickford setelah The Three Lions menang atas Kolombia dalam babak adu penalti. Pada laga tersebut Henderson gagal dalam mengeksekusi penalti.

    "Saya sangat berterima kasih kepada Pickford. Saya tak berhenti berterima kasih, saya berutang kepadanya seumur hidup," ujar Henderson.

    "Saya akan merasa sangat bersalah kalau Inggris kalah karena kegagalan penalti saya. Namun, Pickford telah mengembalikan mental saya berkat aksi briliannya," ungkap Henderson.

    Pernyataan tersebut menjadi pernyataan yang menarik karena dalam Premier League, kedua pemain tersebut membela klub yang berlawanan dalam satu kota. Pickford membela Everton, sedangkan Henderson merupakan kapten Liverpool.

    Namun, kedua pemain tersebut memiliki kampung halaman yang sama, yaitu Sunderland. Keduanya pun memulai karier profesionalnya bersama klub tersebut.

    Kini, Jordan Henderson dan Jordan Pickford kembali harus berusaha mengerahkan kemampuan terbaiknya pada babak perempat final. Inggris akan menghadapi Swedia yang memiliki catatan positif dalam setiap pertemuan antara keduanya.

    Sumber: talkSPORT

    Video Populer

    Foto Populer