Sukses


    Performa Ciamik, Inggris Diprediksi Tembus Final Piala Dunia 2018

    Jakarta Mantan pemain Timnas Inggris, Dennis Wise optimis The Three Lions bisa bicara banyak di Piala Dunia 2018. Wise memperkirakan bahwa anak asuh Gareth Southgate itu bisa bermain di partai final Piala Dunia 2018,

    Bertindak sebagai tim unggulan, performa Inggris di Piala Dunia 2018 ini tergolong bagus. Mereka berhasil lolos ke fase gugur usai finish sebagai runner up grup G.

    Di babak 16 besar, Inggris bertemu dengan tim kuat asal Amerika Selatan Kolombia. Mereka berhasil mengalahkan Los Cofeteros melalui adu penalti sehingga mereka maju ke babak 8 besar.

    Wise sendiri percaya bahwa anak asuh Gareth Southgate ini bisa melaju ke Final. "Saya pikir tim ini bisa lolos ke partai final," buka Wise kepada Sky Sports.

    2 dari 4 halaman

    Performa Meyakinkan

    Keyakinan Wise ini didasarkan pada performa Inggris yang tampil apik di setiap pertandingan di Piala Dunia 2018.

    "Saya benar-benar percaya bahwa tim ini punya kemampuan bermain di Final Piala Dunia tahun ini."

    "Kemenangan ini [melawan Kolombia] merupakan kemenangan yang besar untuk tim ini dan kemenangan yang besar juga untuk para fans. Saya rasa para fans sangat senang dengan kemenangan ini.

    3 dari 4 halaman

    Libas Swedia

    Di babak perempat final nanti Inggris akan menghadapi Timnas Swedia. Wise percaya bahwa The Three Lions lebih dari mumpuni untuk menghadapi tim kuda hitam tersebut.

    "Pada hari sabtu ini, tim ini akan menghadapi pertandingan yang sangat penting melawan Swedia."

    "Mereka [Swedia] adalah lawan yang tangguh namun saya percaya tim ini bisa mengatasi mereka." tandasnya.

    4 dari 4 halaman

    Skema Berat

    Jika Inggris berhasil lolos ke Final, mereka dipastikan akan melakoni laga neraka. Pasalnya mereka akan menghadapi salah satu dari Belgia, Brasil, Prancis atau Uruguay yang merupakan kandidat kuat juara pada turnamen ini.

     

    Sumber: Bola.net

    Video Populer

    Foto Populer