Sukses


    Cedera Cavani, Uruguay Buntung, Prancis Beruntung

    Jakarta Pemain prancis, Adil Rami berkomentar soal cedera Edinson Cavani jelang Uruguay vs Prancis di perempat final Piala Dunia 2018 Rusia, Jumat (6/7) malam WIB mendatang. Menurutnya mustahil Cavani bisa pulih tepat pada waktunya.

    Setelah mencetak dua gol dalam kemenangan Uruguay 2-1 atas Portugal beberapa waktu lalu, Cavani terpaksa ditarik keluar karena cedera, Cristiano Ronaldo membantunya langsung. Setelahnya pihak Uruguay mengonfirmasi bahwa Cavani menderita cedera hamstring.

    Cavani tidak mengikuti sesi latihan dua hari terakhir dan sepertinya dia tidak bisa pulih tepat waktu untuk menghadapi Prancis. Rami pun percaya kehilangan Cavani akan jadi kerugian besar Uruguay dan keuntungan Prancis.

    Tanpa Cavani, penyerangan Uruguay mungkin tak bisa seganas sebelumnya. Sejauh ini Cavani sudah mencetak tiga gol, dua di antaranya mengusir Portugal, juara Eropa, dari Piala Dunia.

    "Sayangnya, kerugian satu pihak adalah keuntungan pihak lain," tegas Rami dinukil dari fourfourtwo.

    "Kita berbicara soal Edinson Cavani, salah satu penyerang terbaik di dunia dan dia terus menampilkan performa terbaik selama turnamen ini, jadi saya rasa bukan hal buruk bagi kami (Prancis) jika dia cedera."

    2 dari 2 halaman

    Butuh Keajaiban

    Menyoal cedera Cavani, Rami mengaku pernah menderita permasalahan yang sama. Dia percaya cedera separah itu tidak bisa pulih hanya dalam hitungan hari. Cavani butuh keajaiban.

    "Saya pernah menderita cedera yang sama dan itu butuh waktu lama, saya mencoba menipu ilmu medis, dan itu tidak mudah."

    "Jadi jika dia bermain melawan kami, dia harus menghancurkan ilmu pengetahuan, jadi berhentilah membuat kami percaya dia akan bermain melawan kami," pungkas Rami.

    Prancis dan Uruguay akan membuka laga perempat final Piala Dunia kali ini, siapa pun pemenangnya akan berhadapan dengan Brasil atau Belgia di semifinal.

     

    Sumber: Bola.net

    Video Populer

    Foto Populer