Sukses


    Jadwal Siaran Langsung Perempat Final Piala Dunia 2018: Brasil Vs Belgia

    Bola.com, Jakarta Dua tim tangguh, Brasil dan Belgia, akan saling jegal pada perempat final Piala Dunia 2018 di Kazan Arena, Sabtu (7/7/2018) WIB. Pemenang laga ini disebut-sebut layak menjadi kandidat kuat peraih gelar juara Piala Dunia 2018. 

    Kedua tim sama-sama menjadi tim unggulan dan berhasil memenuhi ekspektasi publik sepak bola dunia. Namun, hanya satu tiket semifinal yang tersedia, yang harus diperebutkan dua tim tersebut. Laga dua tim favorit ini diprediksi berlangsung ketat dan menarik dari awal hingga akhir. 

    Pertandingan ini juga menjadi aksi bintang-bintang di kedua kubu. Brasil memiliki pemain-pemain andalan seperti Neymar, Philippe Coutinho, dan Jesus Gabriel. Adapun di kubu Belgia ada Romelu Lukaku, Eden Hazard, dan Kevin De Bruyne. 

    Kiprah Brasil dan Belgia semakin menjadi sorotan karena tim-tim besar bertumbangan. Sebut saja Jerman, Spanyol, Portugal, hingga Argentina sudah angkat koper dari Rusia. 

    Bagaimana kans Belgia untuk mendepak Brasil yang sudah mengoleksi lima gelar juara dunia? Belgia menyadari punya senjata untuk mencetak gol dan tampil dominan jika dibutuhkan. Namun, di sisi lain mereka juga harus berhati-hati mengantisipasi ancaman dari lini serang Brasil yang berbahaya. 

    Berikut ini jadwal siaran langsung perempat final Piala Dunia 2018 antara Brasil melawan Belgia: 

     

    Video Populer

    Foto Populer