Sukses


    Pelatih Uruguay Ungkap Kondisi Terkini Edinson Cavani

    Bola.com, Nizhny Novgorod - Pelatih timnas Uruguay, Oscar Tabarez, mengaku Edinson Cavani masih mengalami cedera. Namun, sang pemain sudah kembali berlatih bersama skuat meski belum dapat dipastikan bakal tampil saat bersua Prancis, di Stadion Nizhny Novgorod, Jumat (6/7/2018).

    Cavani mengamali cedera ketika Prancis menang 2-1 atas Portugal di babak 16 besar. Setelah menjalani pemeriksaan medis, dia menderita cedera hamstring dan tidak diketahui butuh waktu berapa lama untuk pulih.

    "Pada saat ini, Cavani masih mengalami cedera. Situasi itu membuat dia sangat sedih. Dia adalah pemain yang sangat penting bagi kami dan telah berjuang sangat keras untuk pulih. Dia berkonsentrasi dengan impian dan harapannya," kata Tabarez.

    "Saya selalu senang melihat bagaimana cara Cavani berlatih hari ini, dengan rekan satu timnya, dan melihat bagaimana mereka bercanda. Itu sangat positif. Itulah yang terjadi ketika Anda memiliki keluarga atau sekelompok teman bersama," ujar Tabarez.

    Absennya Edinson Cavani saat bersua Prancis tentunya akan mengurangi agresi lini serang Uruguay. Mantan bomber Napoli itu merupakan top scorer sementara Uruguay di Piala Dunia 2018 yakni dengan torehan tiga gol.

    Sumber: FourFourTwo

    Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

    Video Populer

    Foto Populer