Sukses


    Lothar Matthaus Prediksi Inggris vs Brasil di Final Piala Dunia 2018

    Jakarta Sebuah prediksi diberikan Legenda Timnas Jerman, Lotthar Matthaus. Matthaus menilai Trofi Piala Dunia 2018 akan diperebutkan Timnas Inggris dan Timnas Brasil di partai final nanti.

    Timnas Inggris berhasil tampil apik di Piala Dunia 2018. Mereka berhasil mengalahkan Kolombia di babak 16 besar sehingga kini mereka berada di babak perempat final.

    Jalan Inggris ke Final sendiri bisa dikatakan cukup mulus. Jika mereka menang melawan Swedia pada akhir pekan nanti, maka mereka akan menghadapi antara Timnas Rusia dan Kroasia di babak semi final.

    Matthaus percaya dengan rute tersebut, Inggris sangat mumpuni untuk menembus partai final. "Saya rasa Inggris dan Brasil akan bertemu di final," ujar Matthaus kepada Bild.

    2 dari 4 halaman

    Kualitas Memadai

    Keyakinan Matthaus akan Inggris ini karena ia menilai tim Inggris dipenuhi pemain-pemain yang berkualtias dan sudah terbiasa bermain di level tertinggi.

    "Inggris memang memiliki tim yang masih muda, namun mereka bermain di budaya sepakbola yang sangat baik.Mereka memiliki kecepatan dan mereka punya penyerang hebat pada diri Harry Kane."

    "Mereka punya kepercayan diri yang baik akan kemampuan mereka. Tim ini seakan tidak mengenal srasa takut dan itu juga dipengaruhi oleh pelatih-pelatih hebat yang berkarir di Premier League saat ini.

    3 dari 4 halaman

    Jalur Yang Berat

    Jika dibandingkan dengan Inggris, Brasil menempuh jalan yang lebih sulit. Di babak perempat final, mereka harus menghadapi Tim kuat Eropa Belgia, dan jika mereka menang mereka akan menghadapi pemenang laga Uruguay melawan Prancis.

    Matthaus menilai pool yang dilewati Brasil berisi tim-tim kuat, namun ia percaya Brasil bisa melewatinya.

    "Brasil bisa lolos [ke Final Piala Dunia 2018]. Di pool mereka ada Belgia dan Prancis, namun saya merasa Brasil akan mengalahkan tim-tim ini."

    4 dari 4 halaman

    Puasa Lama

    Timnas Inggris sendiri bisa dikatakan sudah lama tidak meraih trofi mayor. Mereka terakhir mengangkat trofi bergengsi pada Piala Dunia 1966 atau 52 tahun yang lalu.

     

    Sumber: Bola.Net

    Video Populer

    Foto Populer