Sukses


    Demi Dapat TV, Mertens Siap Cetak Banyak Gol untuk Belgia

    Jakarta Imbalan hadiah mewah bisa didapatkan oleh para pemain Belgia jika mampu mencetak banyak gol dalam ajang Piala Dunia 2018. Dan demi mendapatkan hadiah itu, Dries Mertens selaku penyerang siap menjebol gawang lawan-lawannya.

    Ketajaman lini serang pasukan Roberto Martinez itu memang sudah teruji dengan banyaknya gol yang mereka ciptakan hingga saat ini. Dari empat pertandingan, The Red Devils sudah membukukan total 12 gol.

    Ketajaman itu pun membuat salah satu perusahaan elektronik di Belgia, Krefel, memberikan tantangan kepada para punggawa Belgia. Perusahaan tersebut siap memberikan televisi secara cuma-cuma jika mereka mampu mencetak 16 gol.

    2 dari 3 halaman

    Bisa Menebar Ancaman

    Semakin dekat dengan target, Mertens pun kini semakin semangat untuk membobol gawang lawan. Pemain Napoli itu meyakini bahwa lini depan Belgia mampu menebar ancaman ke lini pertahanan.

    "Sahabat saya baru saja membeli televisi, jadi saya pun memikirkannya," ujar Mertens soal hadiah televisi, seperti yang dikutip dari Talksport.

    "Dengan kualitas dari Romelu [Lukaku] dan Eden [Hazard], kami bisa menciptakan ancaman yang nyata," lanjutnya.

    3 dari 3 halaman

    Suka Mencetak Banyak Gol

    Demi mendapatkan hadiah tersebut, Belgia pun harus bisa mencetak empat gol lagi agar bisa mencapai target. Dan bagi Mertens, hal itu bukanlah masalah besar bagi timnya.

    "Kami bermain dengan sangat baik. Kami suka mencetak banyak gol," pungkasnya.

    Tetapi, harapan para pemain The Red Devils bisa saja pupus mengingat mereka akan menghadapi Brasil di partai selanjutnya. Skuat asuhan Tite itu merupakan salah satu calon kuat pemenang Piala Dunia kali ini.

    Sumber: Bola.net

    Video Populer

    Foto Populer