Sukses


    Swedia Vs Inggris: Ibrahimovic Ingin Goda Beckham

    Jakarta Legenda Timnas Swedia, Zlatan Ibrahimovic, tidak sabar menantikan duel negaranya melawan Timnas Inggris pada babak perempat final Piala Dunia 2018. Dia berharap negaranya menang agar berkesempatan meledek sahabatnya asal Inggris, David Beckham.

    Swedia akan bentrok dengan Inggris pada babak di Cosmos Arena, Sabtu (7/7/2018). Swedia lolos setelah menyingkirkan Swiss, sementara Inggris mengalahkan Kolombia.

    Swedia punya modal bagus jelang pertandingan nanti. Tim asuhan Janne Andersson tersebut memiliki pertahanan yang kokoh. Dari empat pertandingan yang dilalui, hanya Jerman yang bisa menjebol gawang Andreas Granqvist dan kawan-kawan.

    Ibrahimovic pun yakin negaranya bakal menyingkirkan Harry Kane dan kawan-kawan di babak delapan besar.

    2 dari 3 halaman

    Komentar Ibrahimovic

    (AP/Ringo H.W. Chiu)

    “Swedia sulit dikalahkan dan sulit untuk dibobol. Jika mereka dapat melanjutkan, Swedia memiliki peluang bagus. Tetapi sekarang bukan hanya tentang seberapa baik Anda. Sekarang ada banyak emosi, karena ini tentang perempat final. Tim yang dapat menangani perasaan mereka dengan baik akan memiliki keuntungan,” kata Ibrahimovic seperti dilansir Soccerway.

    “Saya orang Swedia dan saya percaya Swedia bisa mengalahkan Inggris. Kemudian kita akan melihat apa yang David Beckham katakan ketika saya berbicara dengannya!” Ibrahimovic menambahkan.

    3 dari 3 halaman

    Head to Head

    Swedia dan Inggris telah bertemu 24 kali. Hasilnya, Inggris menang delapan kali, seri sembilan dan kalah sebanyak tujuh kali.

    Sumber: Liputan6.com

    Video Populer

    Foto Populer