Sukses


    Luapan Perasaan Didier Deschamps Setelah Prancis Tembus Semifinal Piala Dunia

    Bola.com, Nizhniy Novgorod - Pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps, menganggap timnya memang layak meraih kemenangan 2-0 atas Uruguay pada laga perempat final Piala Dunia 2018, di Stadion Nizhny Novgorod, Jumat (6/7/2018).

    Tim Ayam Jantan tampil dengan kekuatan penuh ketika melawan Uruguay. Situasi itu membuat tim Ayam Jantan mendominasi jalannya pertandingan. Dua gol kemudian lahir lewat aksi Raphael Varane pada menit ke-40, dan Antoine Griezmann (61').

    "Menurut saya, kami pantas mendapatkan hasil ini. Kami bermain melawan Uruguay yang menerapkan permainan indah. Namun, kami lebih baik daripada mereka hari ini. Saya memiliki tim yang lebih muda, dan mereka sudah bermain sebagai tim sebelumnya," kata Deschamps.

    "Saya tidak melihat kemenangan ini dari perspektif pribadi. Kebanggaan saya terkait dengan seluruh tim. Di sini, saya ingin menyebutkan staf teknis saya yang membantu saya hari demi hari. Saya tidak melakukan ini untuk diriku sendiri, melainkan untuk tim," ujar Deschamps.

    Hasil positif membuat Prancis melaju ke semifinal. Pada babak empat besar, mereka akan bersua pemenang duel Brasil dan Belgia. Semifinal akan dihelat di Stadion Saint-Peterburg, Selasa (10/7/2018).

    Sumber: FIFA

    Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

    Video Populer

    Foto Populer