Sukses


    Kane: Inggris Siap Adu Penalti Lagi

    Jakarta Harry Kane menegaskan bahwa Inggris sudah siap menjalani pertandingan melawan Swedia. Inggris dan Swedia bertemu dalam babak perempat final Piala Dunia 2018.

    Inggris lolos ke perempat final dengan mengalahkan Kolombia secara dramatis setelah melalui babak adu penalti. Sementara itu, Swedia lolos ke delapan besar setelah mengalahkan Swiss dengan gol tunggal Emil Forsberg.

    Kane, kapten Inggris, menyatakan timnya telah mempersiapkan diri dengan maksimal. Selain itu, situasi ruang ganti Inggris juga sangat harmonis dan semua pemain sudah menunjukkan persatuan yang kuat.

    2 dari 3 halaman

    Seperti Keluarga

    Harry Kane menyebut para pemain Inggris saat ini memiliki kebersamaan yang bagus. Ia merasa timnas Inggris saat ini sudah seperti keluarga. Bagi Kane, rekan-rekannya di timnas sudah dianggapnya seperti saudara sendiri.

    "Kami semua ini seperti keluarga. Kami menghabiskan banyak waktu bersama dan bisa menyatu dengan sangat baik. Kami memiliki kebersamaan dan saling percaya. Saya melihat mereka seperti saudara-saudara saya sendiri, mereka juga menganggap saya seperti itu. Kami akan melakukan segalanya demi satu sama lain," terang Kane kepada BBC.

    "Kami punya kebersamaan dan saling percaya, tapi kami harus bisa membuktikannya di atas lapangan. Kami sudah berhasil melakukannya sejauh ini. Dan itu membuat kami semakin kuat."

    3 dari 3 halaman

    Siap Adu penalti Lagi

    Inggris harus berjuang keras untuk bisa lolos dari babak 16 besar. Mereka bermain imbang 1-1 melawan Kolombia dan harus bertarung sampai babak adu penalti yang mereka menangkan dengan skor 4-3. Kane menegaskan Inggris akan siap menjalani pertarungan seperti itu lagi.

    "Jika anda menjalani pertarungan seperti itu dan berhasil menang, maka anda akan mendapatkan banyak energi. Anda percaya diri akan mampu melakukannya lagi. Rasanya luar biasa. Kami semakin lapar dengan kemenangan yang lain. Kami ingin merasakannya lagi. Jika laga melawan Swedia nanti sampai ke babak tambahan dan adu penalti, kami akan siap."

    "Rasanya menyenangkan bisa melewati pertandingan melawan Kolombia dan kemudian melihat kebahagiaan di wajah semua orang. Kami sudah bekerja keras untuk bisa melewati ujian itu dan sekarang kami makin bangga dengan satu sama lain. Kami sudah siap untuk menjalani segalanya agar bisa lolos."

     

    Sumber: Bola.net

    Video Populer

    Foto Populer