Sukses


    Skuat Swedia Dievakuasi dari Hotel Jelang Menghadapi Inggris

    Bola.com, Jakarta - Timnas Swedia bertemu Inggris di perempat final Piala Dunia 2018. Bentrokan dua negara dari Benua Eropa itu terjadi di Cosmos Arena, Samara, Sabtu malam WIB (7/7/2018). 

    Jelang laga itu, Timnas Swedia mengalami sedikit gangguan. Pada Sabtu pagi waktu setempat, Andreas Granqvist dkk. terpaksa dievakuasi dari hotel tempat mereka menginap di Samara.

    Penyebabnya, alarm tanda kebakaran menyala keras. Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, manajemen hotel meminta seluruh pemain, tim pelatih, dan ofisial Timnas Swedia diminta meninggalkan hotel.

    Alarm tanda kebakaran juga membuat penghuni di sekeliling hotel di mana rombongan Timnas Swedia menginap, ikut dievakuasi.

    Setelah seluruh penghuni dievakuasi, dinyatakan alarm tersebut palsu alias tak ada bahaya kebakaran yang terjadi. Rombongan Timnas Swedia dan penghuni lain pun dinyatakan aman untuk kembali ke kamar atau ruangan masing-masing.

    Manajemen hotel berujar, alarm menyala karena ada tamu dari hotel lain yang merokok dan memicu alarm, atau karena alarm tersebut mengalami kerusakan.

    Buat Timnas Swedia, keberadaan di Samara kali ini jadi yang pertama sepanjang keikutsertaan di Piala Dunia 2018. Namun, begitu juga dengan Inggris.

    Pendukung Timnas Swedia tentu berharap gangguan kecil jelang duel akbar kontra Inggris tak akan memengaruhi penampilan di lapangan dan tiket ke semifinal bisa diraih.

    Sumber: Sportsmole

    Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

    Video Populer

    Foto Populer