Sukses


    Terpuruk di Piala Dunia 2018, Neymar Curhat di Media Sosial

    Jakarta Neymar sanga kecewa gagal membawa negaranya Brasil menjuarai Piala Dunia 2018. Striker timnas Brasil itu mengutarakan kekesalannya tersebut melalui Instagram.

    Brasil menjadi salah satu favorit juara di Piala Dunia 2018. Materi pemain dan langkah mereka di kualifikasi yang mulus menjadi alasannya.

    Namun sayangnya Brasil hanya bertahan di perempat final Piala Dunia 2018. Mereka ditendang oleh Belgia dengan kekalahan 1-2 di babak tersebut.

    Anak asuh Tite ini pun harus pulang lebih cepat ketimbang kontestan lainnya. Sekaligus gagal mengulangi prestasi empat tahun lalu yang menembus semifinal.

    Neymar menjadi salah satu yang disorot usai kegagalan ini. Bahkan ia dituding lebih banyak berakting di lapangan ketimbang memberikan kontribusi.

     

    2 dari 3 halaman

    Komentar Neymar

    "Saya harus bilang ini adalah momen tersedih dalam karier saya. Sangat menyakitkan karena kami seharusnya bisa lebih jauh dan membuat sejarah," ujar Neymar dalam Instagram pribadinya.

    "Sangat sulit rasanya bermain sepak bola setelah kekalahan ini. Namun Tuhan pasti memberikan saya kekuatan lagi," katanya.

    "Saya sangat bangga menjadi bagian tim ini. Mimpi kami memang terenggut tapi tidak dalam hati dan kepala kami," ujarnya menambahkan.

    3 dari 3 halaman

    Hasil Brasil

    Brasil 1-1 Swiss

    Brasil 2-0 Kosta Rika

    Brasil 2-0 Serbia

    Brasil 2-0 Meksiko

    Brasil 1-2 Belgia

    Sumber Liputan6.com

    Video Populer

    Foto Populer