Sukses


    Mesut Ozil Diminta Mundur dari Timnas Jerman

    Bola.com, Berlin - Ayah dari Mesut Ozil, Mustafa, meminta anaknya untuk mengundurkan diri dari timnas Jerman. Mustafa tak terima karena anaknya dianggap sebagai kambing hitam kegagalan Jerman pada Piala Dunia 2018.

    Jerman tersingkir dari fase grup Piala Dunia 2018. Menyandang status juara bertahan, kegagalan tersebut tidak bisa diterima suporter Die Mannschaft.

    Ozil pun dianggap tidak menunjukkan performa yang diharapkan. Tidak jarang Ozil mendapat ejekan ketika sedang menguasai bola.

    Hal tersebut membuat Mustafa berang. Ia pun meminta Ozil untuk tidak lagi membela timnas Jerman.

    "Mesut telah dihujat dan dikecewakan. Apakah ia merasa tersinggung? Jelas ia tersinggung. Ia mendapat ejekan dari suporter sebelum berangkat ke Rusia," ujar Mustafa.

    "Mesut tidak harus selalu membela dirinya. Ia telah membela timnas Jerman selama sembilan tahun dan mempersembahkan gelar juara dunia."

    "Jika menang, mereka menang bersama. Jika kalah, itu karena Ozil. Begitulah anggapan suporter Jerman," ungkap Mustafa.

    Mesut Ozil mencatatkan dua penampilan pada Piala Dunia 2018, yaitu ketika berhadapan dengan Meksiko dan Korea Selatan. Jerman menelan kekalahan pada dua laga tersebut yang mengakibatkan mereka tersingkir dari Piala Dunia.

    Sumber: Daily Mail

    Video Populer

    Foto Populer