Sukses


    Sterling Dikritik, David Beckham Pasang Badan

    Jakarta Legenda Timnas Inggris, David Beckham memberikan pembelaan terhadap kritik yang menimpa Raheem Sterling. Beckham menilai Sterling tidak layak dikritik karena ia sudah berkontribusi besar untuk tim.

    Kritikan untuk Sterling ini mulai ramai mengalir pada akhir pekan ini. Kritikan itu mengarah pada performa Sterling pada pertandingan babak perempat final antara Inggris melawan Swedia.

    Sterling yang menjadi starter pada laga itu gagal mengeksekusi sejumlah peluang emas dan ia dinilai terlalu individualistis. Alhasil banyak fans Inggris menyatakan ketidaksenangan mereka terhadap winger Manchester City tersebut.

    Namun di mata Beckham, Sterling tidak layak mendapat kritikan tersebut. "Saya belum melihat kritikan-kritikan itu, namun kritikan itu saya rasa tidak layak untuk diutarakan," ujar Beckham melalui akun instagramnya.

    2 dari 4 halaman

    Pantas Dapat Apresias

    iBeckham percaya bahwa Sterling dan pemain-pemain Inggris lainnya pantas mendapatkan apresiasi lebih terutama setelah mereka lolos ke babak empat besar Piala Dunia 2018.

    "Saat ini tim ini berhasil melaju ke semi final Piala Dunia. Saya rasa semua pemain pantas mendapatkan penghargaan yang semestinya."

    "Sebagai sebuah negara kita semua harus bersatu untuk mendukung tim ini." tandasnya

    3 dari 4 halaman

    Lawan Berat

    Dengan kemenangan 2-0 atas Swedia, Inggris berhak lolos ke semi final Piala Dunia 2018. DI semi final nanti, mereka akan berhadapan dengan Kroasia.

    Kroasia sendiri dikenal sebagai salah satu tim kuat Eropa. Di bawah asuhan Zlatko Dalic, Luka Modric dkk tampil mengesankan sepanjang Piala Dunia 2018.

    Di babak perempat final kemarin, mereka harus susah payah menaklukan tuan rumah Rusia di babak aduh penalti, setelah di babak tambahan waktu kedudukan imbang 2-2.

    4 dari 4 halaman

    Akhiri Puasa

    Inggris sendiri berharap bisa mengakhiri puasa gelar mereka. Inggris terakhir kali mengangkat trofi Piala Dunia pada tahun 1966 silam, sehingga mereka berharap puasa 52 tahun mereka bisa usai tahun ini.

     

    Sumber: Bola.Net

    Video Populer

    Foto Populer