Sukses


    Pujian Setinggi Langit Eden Hazard Untuk Kylian Mbappe

    Jakarta Playmaker Timnas Belgia, Eden Hazard melemparkan sanjungan kepada sosok Kylian Mbappe. Hazard menilai striker Timnas Prancis itu tampil begitu luar biasa jika dibandingkan dengan pemain-pemain yang sepantaran dengan dirinya.

    Musim lalu Mbappe tampil impresif di PSG. Ia berhasil mengemas 21 gol untuk raksasa Prancis itu sehingga mereka berhasil keluar sebagai juara Ligue-1 Musim lalu.

    Berkat performanya itu, Mbappe dipanggil Didier Deschamps ke skuat Prancis untuk Piala Dunia 2018. Ia membayar kepercayaan sang pelatih dengan baik di mana ia mengemas 3 gol sepanjang turnamen ini, termasuk brace ke gawang Argentina di babak 16 besar kemarin.

    Hazard sendiri percaya bahwa Mbappe telah melakukan hal yang sangat luar biasa. "Mbappe? Saya sering berbicara dengannya melalui Telefon," ujar Hazard kepada BeIN Sports.

    2 dari 4 halaman

    Bocah Ajaib

    Hazard percaya bahwa Mbappe telah menjelama menjadi salah satu pemain muda terbaik saat ini.

    "Dia mengatakan kepada saya bahwa dia sering menonton cuplikan permainan saya saat ia masih kecil, namun sekarang saya yang menonton cuplikan permainannya."

    "Saya sangat menghormati apa yang sudah ia lakukan di usianya yang masih sangat muda. Di sepakbola modern, apa yang ia lakukan saat ini sudah jarang terjadi."

    3 dari 4 halaman

    Merajut Asa

    Pada hari Rabu (11/7) dini hari nanti, baik Hazard maupun Mbappe akan saling berhadapan. Mereka akan bertarung satu sama lain demi mengunci tiket ke final Piala Dunia 2018.

    Prancis sendiri melaju ke semi final dengan catatan yang baik. Finish sebagai juara grup B, mereka menumbangkan Argentina dan Uruguay untuk mencapai babak empat besar.

    Di sisi lain, Belgia juga tampil tidak kalah apik. Mereka finish sebagai juara Grup G dan menumbangkan Jepang dan Brasil untuk melaju ke babak semi final.

    4 dari 4 halaman

    Yang Pertama

    Timnas Belgia sendiri sangat berambisi untuk memenangkan trofi Piala Dunia 2018. Mereka tercatat belum pernah mengangkat satupun trofi mayor di sepanjang sejarah mereka berdiri.

     

    Sumber: Bola.Net

    Video Populer

    Foto Populer