Sukses


    Mbappe Merasa Canggung Melihat Henry di Skuat Belgia

    Bola.com, Jakarta Prancis vs Belgia selain soal menentukan salah satu tim yang berhak lolos ke final juga akan jadi pertemuan canggung calon pemain hebat dengan idolanya. Ya, Kylian Mbappe di Prancis akan berduel dengan Thierry Henry yang kini menjabat sebagai staf kepelatihan Belgia.

    Laga ini dipercaya akan menyuguhkan permainan apik dua tim ofensif yang menjanjikan banyak gol. Prancis dan Belgia bukanlah tim yang suka bermain aman, bertahan dan mengincar kemenangan.

    Keduanya pun memiliki kecepatan menyerang yang nyaris sama. Begitu juga dengan transisi menyerang ke bertahan, dan bertahan ke menyerang. Karenanya laga ini mungkin akan ditentukan oleh detail-detail kecil yang menjadi kunci.

    Video Menarik

    2 dari 3 halaman

    Pertemuan Canggung

    Mbappe mengaku melihat Henry di tim lawan dan harus melawannya itu akan jadi pertemuan canggung. Bagi Mbappe, Henry adalah idolanya, Henry adalah pemain yang banyak menginspirasinya hingga bisa jadi pemain terbaik seperti ini.

    "Rasanya aneh melihat Thierry lagi. Dia adalah seseorang yang sangat saya sukai. Ada respek tinggi di antara kami. Dia adalah pemain hebat, dia menginspirasi saya," kata Mbappe di fourfourtwo.

    "Dia adalah orang Prancis, tetapi dia akan berada di bangku cadangan lawan. Saya yakin dia juga akan merasa canggung."

    3 dari 3 halaman

    Tampil Solid

    Lebih lanjut, menyoal peluang timnya mengalahkan Belgia, Mbappe percaya Prancis saat ini sudah jauh lebih baik daripada permainan mereka di awal Piala Dunia lalu. Dia pun yakin timnya bisa mengakhiri perlawanan Belgia.

    "Kami merasa lebih baik dan semakin baik dan terus menampilkan performa yang jauh lebih solid."

    "Tim mulai terbentuk, dan itu penting," tandas mantan pemain AS Monaco ini.

    Duel dua tim kuat ini akan dipertandingkan pada Rabu (11/7) pukul 01.00 dini hari WIB mendatang. Pertandingan ini dipercaya akan menghibur para penikmat sepak bola.

     

    Sumber: Bola.net

    Video Populer

    Foto Populer