Sukses


    Nazar Kieran Trippier Jika Inggris Lolos ke Final Piala Dunia 2018

    Bola.com, Moskow - Pemain Timnas Inggris, Kieran Trippier, memiliki nazar jika Tim Tiga Singa lolos ke final Piala Dunia 2018. Jika tiket final berhasil digenggam, Trippier akan mengubah warna rambutnya. 

    Bek Tottenham Hotspur tersebut merupakan salah satu bintang Timnas Inggris sepanjang turnamen di Rusia. Dia ikut berperan penting mengantarkan Inggris ke semifinal. Pertandingan babak empat besar akan mempertemukan Inggris dengan Kroasia, di Luzhniki Stadium, Kamis (12/7/2018) dini hari WIB. 

    "Jika kami ke final, saya akan mengubah warna rambut. Saya akan mengecat rambut menjadi pirang," kata Trippier, seperti dilansir Football London, Senin (9/7/2018).  

    Beberapa pemain dari tim lain pernah sengaja mewarnai rambutnya untuk tampil spesial di Piala Dunia. Salah satu contohnya Timnas Rumania pada 1998. Saat itu, seluruh pemain Rumania mewarnai rambutnya menjadi pirang. Beberapa pemain Meksiko juga melakukan hal serupa pada pekan lalu di babak 16 besar Piala Dunia 2018. 

    Namun, untuk melangkah ke final, Inggris harus bisa mengatasi perlawanan Kroasia. Misi itu tidak mudah karena Kroasia tampil cukup meyakinkan sepanjang turnamen. 

    Trippier mengaku sangat antusias menyambut pertandingan penting tersebut. Apalagi, sang pemain belum lahir saat Inggris kali terakhir masuk semifinal Piala Dunia, pada 1990. 

    "Saya sangat antusias. Cara kami bekerja keras hingga sampai di sini, serta dukungan para pemain yang tak hadir di sini, tapi terlibat. Kami semua bekerja sangat keras," tegas Kieran Trippier

     

    Video Populer

    Foto Populer