Sukses


    Prancis Vs Belgia: Hernandez Pede Redam Hazard

    Jakarta Bek Timnas Prancis, Lucas Hernandez, optimistis timnya akan sukses mematikan bintang Belgia, Eden Hazard. Pasalnya, Les Bleus sebelumnya juga berhasil menghentikan Lionel Messi (Argentina).

    Prancis tampil impresif di Piala Dunia 2018. Tim Ayam Jantan berhasil mengalahkan lawan-lawan kuat, termasuk Argentina dan Uruguay.

    Dalam dua laga tersebut, Prancis sukses menghentikan ketajaman Messi dan Luis Suarez. Hernandez pun pede timnya juga bisa melakukan hal yang serupa pada Hazard di babak semifinal Piala Dunia 2018.

    "Hazard? Kami telah menyingkirkan pemain terbaik di dunia (Messi) saat melawan Argentina di babak 16 besar dan dia tidak menyentuh bola," kata Hernandez seperti dilansir Soccerway.

    2 dari 3 halaman

    Target Juara Harga Mati

    (AP/Ricardo Mazalan)

    "Memenangkan Piala Dunia? Kami tidak berbicara tentang jadi peringkat tiga di ruang ganti, tetapi kami semua tahu kami bisa melakukannya. Kami memiliki pemain hebat dan kami ambisius. Ketika kami bermain di Piala Dunia, kami ingin memenangkannya, itu normal. Kami tahu itu mungkin, kami lebih dekat dari sebelumnya. Hanya ada dua pertandingan tersisa, dan sekarang kami harus mengatasi Belgia."

    “Kami akan memberikan segalanya untuk mencapai final. Kami akan bermain seperti 11 anjing di lapangan, ditambah tiga yang bisa masuk dalam pertandingan," Hernandez menambahkan.

    3 dari 3 halaman

    Jadwal Pertandingan

    Prancis bakal menghadapi Belgia di Saint-Petersburg Stadium. Duel ini akan berlangsung pada Rabu (11/7/2018) dinihari WIB.

    Video Populer

    Foto Populer