Sukses


    Luka Modric Bikin Penggawa Inggris Waswas

    Bola.com, Moskow - Gelandang timnas Inggris, Eric Dier, menyoroti permainan Luka Modric jelang bersua Kroasia pada laga semifinal Piala Dunia 2018, di Stadion Luzhniki, Rabu (11/7/2018). Dier mengisyaratkkan waswas terhadap ancaman Modric yang dinilainya sebagai pemain kelas dunia.

    Modric tampil gemilang selama bergulirnya Piala Dunia 2018. Dua gol dan satu assist mampu ditorehkan gelandang Real Madrid itu dari lima penampilan.

    Modric berkontribusi penting terhadap pencapaian Krosia yang melaju ke partai final. Situasi itulah yang menjadi alasan Dier bakal mewaspadai pergerakan gelandang 32 tahun.

    "Modric adalah pemain yang fantastis. Dia bisa membuat berbagai momen magis. Dia merupakan satu di antara pemain yang tampil luar biasa di Piala Dunia 2018 hingga saat ini," kata Dier.

    "Jadi, kami akan melakukan tugas kami sebagai tim dan individu. Kami juga akan menggabungkan kedua unsur tersebut. Kami tidak ingin mejadi reaktif, melakukan lebih ke arah proaktif. Ketika Anda melawan lawan yang kuat (Modric), tentu akan secara alami melakukan tugas bertahan," ujar Dier.

    Luka Modric tidak hanya piawai bermain bersama negeranya. Sebelum Piala Dunia 2018 dimulai, sang pemain mengantarkan Real Madrid menjuarai Liga Champions unuk kail ke-13 sepanjang sejarah.

    Sumber: The Guardian

    Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

    Video Populer

    Foto Populer