Sukses


    Jelang Inggris Vs Kroasia: Lovren Ingin Bikin Kane Mati Kutu

    Bola.com, Moskow - Bek timnas Kroasia dan Liverpool, Dejan Lovren, memuji penampilan mengesankan kapten Inggris, Harry Kane. Meski begitu, Lovren menegaskan tak gentar dan bakal membuat Kane mati kutu saat kedua tim bersua dalam laga semifinal Piala Dunia, di Stadion Luzhniki, Rabu (11/7/2018).

    Kane telah mendulang enam gol dari empat penampilan di Piala Dunia 2018. Statistik gemilang membuat bomber Tottenham Hotspur itu memuncaki daftar top scorer sementara di turnamen tersebut.

    "Kane merupakan salah satu penyerang terbaik di Premier League. Dia layak mendapat banyak pujian. Dalam beberapa musim terakhir, dia selalu bisa mendulang lebih dari 25 gol. Menurut saya, Kane adalah salah satu yang terbaik di dunia," ujar Lovren.

    "Akan tetapi, saya senang menantang para penyerang seperti ini. Saya akan menunjukkan kepada semua orang, jika saya juga satu di antara bek terbaik di dunia," ujar Lovren.

    Sahabat Bola.com bisa menyaksikan langsung laga seru ini, dengan sensasi dan nuansa istimewa SKy Garden dan layar ala bioskop, dalam event Nonton Bareng Gratis di Novotel Tangerang. Sampai jumpa di Novotel Tangerang, Sahabat Bola.com!

    Harry Kane bukanlah lawan asing bagi Lovren. Kedua pemain kerap berduel dalam laga antara Liverpool melawan Tottenham. Dalam pertemuan terakhir dengan skor 2-2 di Anfield (4/2/2018), Kane dapat berbicara banyak karena bisa menggetarkan jala gawang The Reds.

    Sumber: FourFourTwo

    Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

    Video Populer

    Foto Populer