Sukses


    Kroasia vs Inggris, Mandzukic Siap Beri Kejutan Pada Pickford

    Bola.com, Jakarta Penyerang timnas Kroasia, Mario Mandzukic menyebut timnya sudah siap tampil maksimal menghadapi Inggris di semifinal Piala Dunia 2018 Rusia, Kamis (12/7) pukul 01.00 dini hari WIB mendatang. Menurutnya, Kroasia sama sekali tak gentar terhadap kekuatan Inggris.

    Selain Harry Kane, Inggris juga memiliki kekuatan cukup tangguh di barisan pertahanan, khususnya penjaga gawang, yakni Jordan Pickford. Kiper Everton itu terus menjadi pahlawan Inggris dalam beberapa laga terakhir dengan penyelamatan gemilang yang dia tampilkan.

    Mandzukic pun menyadari kehebatan Pickford, juga tak segan memujinya. Tetapi dia percaya timnya bisa membuat Pickford kesulitan. Bahkan, dia berjanji Kroasia akan menjebol gawang Pickford.

    Sahabat Bola.com bisa menyaksikan langsung laga seru ini, dengan sensasi dan nuansa istimewa SKy Garden dan layar ala bioskop, dalam event Nonton Bareng Gratis di Novotel Tangerang. Sampai jumpa di Novotel Tangerang, Sahabat Bola.com!

    Video Menarik

    2 dari 3 halaman

    Mengejutkan Pickford

    Pula, Mandzukic membongkar bahwa timnya terus memperhatikan permainan Pickford dalam beberapa laga terakhir. Dia percaya Pickford akan bersinar di masa depan. Tetapi saat ini, Kroasia akan menguji kekuatan Pickford.

    "Kami sudah melihat di beberapa pertandingan bahwa dia melakukan semuanya dengan baik. Tetapi kami juga sudah membuktikan sepanjang turnamen ini bahwa seluruh pemain kami berbahaya," kata Mandzukic di express.

    "Dia (Pickford) menunjukkan potensi hebat dan saya yakin dia punya masa depan cerah. Tetapi saya percaya salah satu dari kami akan menemukan cara untuk mengejutkan dia.

    3 dari 3 halaman

    Sudah Siap

    Menyoal kondisi timnya, Mandzukic bersikeras seluruh pemain Kroasia sudah lebih dari siap mengalahkan Inggris. Memang sempat beredar kabar pemain Kroasia kelelahan dan tidak dalam kondisi terbaik setelah bermain 120 menit dan adu penalti di laga terakhir, tapi Mandzukic membantahnya.

    "Semua pemain siap. Anda akan melihat itu di pertandingan. Kami sudah menunggu bertahun-tahun untuk melakukan sesuatu yang hebat bersama Kroasia."

    "Kami sangat dekat dan kami akan memberikan seluruh kemampuan kami di lapangan untuk mencapai target kami," tutup dia.

     

    Sumber: Bola.net

    Video Populer

    Foto Populer