Sukses


    Prancis Unggul Atas Belgia Dalam Pertemuan di Piala Dunia

    Moskow - Laga sengit bakal terjadi di semifinal Piala Dunia 2018 dinihari WIB nanti. Dua tim unggulan Prancis dan Belgia akan saling bunuh di Stadion Saint Petersburg.

    Laga ini bisa dibilang salah satu big match di Piala Dunia 2018. Pasalnya kedua tim merupakan unggulan di Rusia.

    Perjalanan Prancis di Piala Dunia 2018 juga terbilang mulus. Mereka tak terkalahkan dalam lima laga di turnamen tahun ini.

    Namun Belgia juga bukan lawan yang mudah. Sama seperti Prancis, Eden Hazard dan kawan-kawan juga belum pernah imbang ataupun menelan kekalahan selama di Rusia.

    Dari rekor pertemuan, kedua tim telah bertemu dalam 74 laga. Belgia lebih dominan dengan 30 kemenangan, sementara Prancis hanya meraih 24 kemenangan, dan sisanya 19 laga berakhir imbang.

    Sahabat Bola.com bisa menyaksikan langsung laga seru ini, dengan sensasi dan nuansa istimewa SKy Garden dan layar ala bioskop, dalam event Nonton Bareng Gratis di Novotel Tangerang. Sampai jumpa di Novotel Tangerang, Sahabat Bola.com!

     

     

    2 dari 3 halaman

    Berikut head to head Prancis Vs Belgia

    1. Prancis selalu menang dalam tiga pertemuan di turnamen resmi. Dua diantaranya terjadi di Piala Dunia.

    2. Prancis menang 3-1 di babak pertama Piala Dunia 1938. Lalu mereka menang 4-2 setelah extra time di perebutan tempat ketiga Piala Dunia 1986.

    3. Sementara di ajang Piala Eropa, Prancis menang 5-0 atas Belgia. Hal ini terjadi di Piala Eropa 1984, Michael Platini mencetak hattrick dalam laga tersebut.

    4. Belgia tak terkalahkan dalam tiga laga uji coba terakhir melawan Prancis. Terakhir kali kedua tim bertemu pada Juni 2015.

    Sumber: Liputan6.com

    3 dari 3 halaman

    Jadwal Piala Dunia

    Rabu (11/7/2018)

    01.00 WIB, Prancis Vs Belgia

    Stadion Saint-Petersburg

    LIVE Trans TV

    Video Populer

    Foto Populer