Sukses


    Curi Perhatian Dunia, Presiden Kroasia Tak Larut dalam Euforia Piala Dunia

    Bola.com, Jakarta - Presiden Kroasia Kolinda Grabar-Kitarovic, menerima pujian dari seluruh dunia setelah menyaksikan laga perempat final Piala Dunia 2018, antara Kroasia melawan Rusia.

    Kolinda Grabar-Kitarovic, Presiden wanita pertama Kroasia, merayakan kemenangan Ivan Rakitic dkk. di tribune VIP. Ia duduk di sebelah Perdana Menteri Rusia, Dmitry Medvedev dan Presiden FIFA Gianni Infantino.

    Kolinda Grabar-Kitarovic tidak bisa menahan diri saat Kroasia mencetak gol. Dia berdiri dan menari untuk merayakan gol kedua Kroasia.

    Presiden yang terpilih pada tahun 2015 itu juga menghampiri para pemain di ruang ganti. Tanpa ragu-ragu, dia larut dalam perayaan bersama pemain dan staf.

    Tak hanya itu, Kolinda juga menuai pujian karena naik pesawat ekonomi dari Zagreb menuju Sochi. Dalam perjalanannya ke Rusia, wanita berusia 50 tahun ini seperti layaknya suporter, yakni mengenakan jersey timnas Kroasia.

    Netizen semaki kagum dengan Kolinda karena ia membaur dengan penumpang yang lain. Dia juga berswafoto dengan penumpang.

    Lahir pada 29 April 1968 di Rijeka, Grabar-Kitarovic adalah seorang ahli bahasa. Dia fasih berbahasa Kroasia, Inggris, Spanyol dan Portugis. Dia juga memahami bahasa Italia, Jerman, dan Prancis.

    Meski menuai pujian dan menjadi perhatian dunia, Kolinda tak larut dalam euforia Piala Dunia. Dia tetap melajutkan tugas penting saat timnas Kroasia melawan Inggris.

    Seperti diumumkan dalam pernyataan resmi Kepresidenan, Kolinda tak bisa memberikan dukungan langsung saat Kroasia melawan Inggris pada semifinal. Ia harus menghadiri KTT Nato di Brussels, 11 dan 12 Juli.

    Sumber: N1.Info

    Video Populer

    Foto Populer