Sukses


    Piala Dunia 2018: Modric Yakin Kroasia Bisa Kalahkan Inggris

    Jakarta Kroasia akan bertemu Inggris di semifinal Piala Dunia 2018, Rabu (11/7/2018) atau Kamis dinihari WIB. Duel digelar di Luzhniki Stadium di kota Moskow.

    Jelang pertandingan, Luka Modric menilai timnas Inggris lebih di bawah tekanan ketimbang Kroasia dalam semifinal Piala Dunia 2018. Ia pun yakin Kroasia bisa mendepak The Three Lions dari Rusia.

    Meski dengan skuat muda, The Three Lions justru mampu menembus semifinal sejak 18 tahun terakhir. Gareth Southgate mampu mengubah timnya menjadi kekuatan menakutkan di Piala Dunia 2018.

    Sedangkan Kroasia membuktikan kualitas generasi emasnya. Mereka mampu menjadi kuda hitam dengan lolos empat besar Piala Dunia 2018.

    Sahabat Bola.com bisa menyaksikan langsung laga seru ini, dengan sensasi dan nuansa istimewa SKy Garden dan layar ala bioskop, dalam event Nonton Bareng Gratis di Novotel Tangerang. Sampai jumpa di Novotel Tangerang, Sahabat Bola.com!

    Kedua tim juga lolos ke semifinal setelah mengalahkan lawan-lawan berat di babak sebelumnya.

     

     

    2 dari 3 halaman

    Komentar Modric

    "Tentu saja Inggris bakal lebih tertekan ketimbang kami. Di Inggris selalu ada tekanan," kata Modric seperti dilansir Evening Standard.

    "Inggris mungkin sedikit lebih menderita. Namun mereka menunjukkan kualitasnya saat melawan Swedia," ujar eks gelandang Tottenham itu menambahkan.

    "Namun kami sudah siap menghadapinya. Laga melawan Inggris selalu spesial," ujarnya.

    3 dari 3 halaman

    Jadwal Piala Dunia 2018

    11 Juli 2018

    Prancis Vs Belgia (01.00 WIB)

    12 Juli 2018

    Kroasia Vs Inggris (01.00 WIB)

     

    Sumber: www.liputan6.com

    Video Populer

    Foto Populer