Sukses


    Tonton Kroasia Vs Inggris dapat Menu Luka Modric dan Three Lions

    Bola.com, Jakarta - Sahabat Bola.com ingin merasakan sensasi 'rasa' Luka Modric?. Atau Sahabat Bola.com juga ingin menikmati kerenyahan Three Lions?. Tak perlu ragu untuk melakukan itu sembari menyaksikan laga Kroasia Vs Inggris pada semifinal Piala Dunia 2018.

    Dua negara beda 'mahzab' tersebut akan saling bertempur di Luzhniki Stadium, Moskow, Rabu (11/7/2018) atau Kamis (12/7/2018) dini hari WIB. Dua negara Eropa tersebut berebut satu tiket ke laga final, guna menantang Prancis.

    Nah, sebelum dan saat Sahabat Bola.com menyaksikan laga Kroasia Vs Inggris, sepertinya memakan Luka Modric dan menikmati sensasi 'crispy' Three Lions bisa menjadi pilihan bagus. Apalagi, Sahabat Bola.com tak perlu jauh-jauh ke Rusia, karena di Indonesia, tepatnya di Tangerang, semua sudah tersedia.

    Yup, Hotel Novotel Tangerang memberikan sensasi tersendiri bagi Sahabat Bola.com yang terus mengikuti panggung Piala Dunai 2018. Secara spesial, hotel yang berlokasi satu area dengan Mal Tangerang City tersebut menciptakan menu istimewa yang berkaitan dengan Rusia 2018.

     

    Sederet sajian sudah disiapkan, seperti kudapan Three Lions, Samba, Les Blues, La Furia Roja, Der Panzer, sampai Luka Modric. Menu Three Lions adalah kombinasi antara paket keripik jagung istimewa ditambah sejumlah minuman segar. Sementara menu utama Samba berupa sosis sapi goreng yang dihidangkan dengan kentang goreng, plus beberapa minuman segar.

    Selain makanan berat, ada juga spesial cocktail dan mocktail. Pada sisi cocktail, ada varian 'offside', 'Time Out', 'Penalty', 'Free Kick' dan 'Goal'. Sementara mocktail terdiri dari 'World Cup Circulation', 'World Cup Mania', 'Race in On', 'Zabivaka' dan 'Champions'.

     

    Jadi, bagi Sahabat Bola.com yang ingin menyaksikan Kroasia Vs Inggris, silakan menuju Hotel Novotel Tangerang. Selain menu 'Three Lions' dan 'Luka Modric', Sahabat Bola.com juga bisa menikmati 'menu' nonton bareng yang berbeda dengan tempat lain.

    Menurut Public Relation Hotel Novotel Tangerang, Antonius Hermanto, Sahabat Bola.com dan masyarakat umum bisa menyaksikan bareng Kroasia Vs Inggris melalui layar lebar. "Kami desain di Sky Garden, sebuah lokasi yang sangat nyaman, lalu model layar lebar bak bioskop. Tentu sensasinya akan sangat beragam," jelasnya.

     

    Antonius Hermanto menegaskan, para penggila bola yang menonton aksi Luka Modric dkk versus Harry Kane dkk tersebut akan mendapat layanan istimewa. Pihak Novotel Tangerang sudah menyiapkan beragam kejutan, mulai dari hadiah voucher sampai acara yang menarik bagi komunitas.

    Sahabat Bola.com bisa menyaksikan langsung laga seru Kroasia Vs Inggris, dengan sensasi dan nuansa istimewa SKy Garden dan layar ala bioskop, dalam event Nonton Bareng Gratis di Novotel Tangerang. Sampai jumpa di Novotel Tangerang, Sahabat Bola.com!

    Video Populer

    Foto Populer