Sukses


    Mario Mandzukic: Tidak Ada Unggulan di Laga Kroasia vs Inggris

    Jakarta Penyerang Timnas Kroasia, Mario Mandzukic menampik ada status favorit pada laga Kroasia melawan Inggris dini hari nanti. Mandzukic menilai kedua tim merupakan tim yang bagus sehingga keduanya punya peluang yang sama untuk lolos ke final.

    Mimpi besar Kroasia untuk menjadi juara Piala Dunia sudah semakin dekat menjadi kenyataan. Luka Modric dkk akan melaju ke Final Piala Dunia 2018 jika mereka berhasil mengalahkan Timnas Inggris di semi final Piala Dunia 2018 dini hari nanti.

    Pada laga ini, Kroasia tidak begitu diunggulkan untuk menang. Selain materi pemain mereka yang kalah dari skuat bertabur bintang Inggris, ada beberapa pemain mereka yang mengalami cedera.

    Namun Mandzukic menegaskan bahwa Timnya punya kans yang sama besar dengan Inggris untuk lolos ke final. "Kroasia mungkin memiliki lebih banyak pemain berpengalaman di tim kami," buka Mandzukic kepada Sportsmole.

    2 dari 4 halaman

    Sama Kuat

    Mandzukic menilai Inggris dan Kroasia sudah sama-sama menunjukan kualitas mereka di sepanjang turnamen ini, sehingga kedua tim sama pantasnya untuk lolos ke Final.

    "Meski memiliki banyak pemain berpengalaman, kami juga memiliki pemain-pemain muda yang berbakat. Itulah yang membuat skuat kami sangat bagus."

    "Saya sendiri bisa bilang peluang untuk lolos ke FInal adalah 50:50, karena kedua tim sama-sama pantas berada di partai semi final ini.

    3 dari 4 halaman

    Tidak Takut

    Mandzukic juga menegaskan timnya tidak akan gentar menghadapi skuat bertabur bintang Inggris pada pertandingan yang digelar di Luzhniki Stadium dini hari nanti.

    "Kami sudah siap untuk menghadapi laga ini dan saya bisa pastikan tidak ada sedikitpun rasa takut dalam tim kami."

    "Kami menghormati semua lawan kami, akan tetapi kami percaya akan kemampuan diri kami sendiri." tandas striker Juventus tersebut.

    4 dari 4 halaman

    Statistik Berat Sebelah

    Timnas Kroasia dan Timnas Inggris tercatat sudah tujuh kali bertemu sebelum laga dini hari nanti. Dari tujuh pertemuan itu, Inggris menang empat kali, Kroasia menang dua kali dan satu laga berakhir imbang.

     

    Sumber: Bola.Net

    Video Populer

    Foto Populer