Sukses


    Jelang Jumpa Inggris, Pelatih Kroasia Mengeluh

    Bola.com, Moskow - Pelatih timnas Kroasia, Zlatko Dalic, mengeluhkan para pemainnya yang mengalami kelelahan jelang bersua Inggris pada laga semifinal Piala Dunia, di Stadion Luzhniki, Rabu (11/7/2018) waktu setempat. Namun, Dalic enggan menjadikan keletihan skuatnya sebagai alasan untuk tak tampil prima dalam pertandingan nanti.

    Kroasia menembus semifinal setelah menyingkirkan Denmark dan Rusia melalui drama adu penalti di fase gugur. Namun, jarak pertandingan yang saling berdekatan membuat kondisi fisik Luka Modric dan kawan-kawan menjadi terkuras.

    "Kami memainkan lima pertandingan yang sulit. Para pemain sudah melakukan tugas masing-masing. Kami kelelahan, tetapi itu tidak bisa dijadikan alasan. Kami datang ke semifinal untuk menang," ujar Dalic.

    "Kami datang ke sini untuk bermain sepak bola, menikmati permainan, dan memberikan segalanya. Kami belum habis. Masih ada kesempatan bagi kami untuk menguras tenaga," ujar Dalic.

    Kroasia akan mencetak sejarah jika bisa melaju ke final Piala Dunia 2018. Sepanjang sejarah, pencapaian terbaik mereka di turnamen itu adalah menembus semifinal pada 1998.

    Sumber: The Guardian

    Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

    Video Populer

    Foto Populer