Sukses


    Kroasia Vs Inggris: Henderson Anggap Seperti Laga Biasa

    Jakarta Gelandang Timnas Inggris, Jordan Henderson, ingin timnya fokus pada pertandingan melawan Kroasia di Stadion Luzhniki, Moskow, Kamis (12/11/2018). Kedua tim akan bertarung untuk memperebutkan tiket ke babak final Piala Dunia 2018. 

    "Saya pikir kami hanya perlu berkonsentrasi ke apa yang harus kami lakukan dan kami ingin buat," kata Henderson seperti dilansir situs resmi FIFA.

    Inggris untuk pertama kali sejak Piala Dunia 1990. Maka tak heran, publik Inggis pun sangat berharap Henderson dan kawan-kawan bisa juara Piala Dunia kali ini.

    Sepak terjang Tim Tiga Singa -julukan Inggris- pada Piala Dunia kali ini pun cukup meyakinkan. Inggris di antaranya berhasil melewati kutukan adu penalti saat menang atas Kolombia pada Babak 16 Besar.

    Namun Inggris harus menghadapi hadangan Kroasia pada babak semifinal. Luka Modric dan kawan-kawan jelas bukan lawan mudah, melihat raihan mereka di Piala Dunia kali ini. Tak heran, laga Kroasia Vs Inggris pun diprediksi akan berjalan seru.

    Apalagi, timnas Inggris bertekad masuk ke final. "Kami jelas telah bermain cukup bagus sejauh ini, tetapi kami ingin terus melaju," ujar Henderson.

     

     

    2 dari 3 halaman

    Melangkah Perlahan

    Lebih lanjut, Henderson mengatakan timnya memperlakukan partai semifinal seperti partai biasa di Piala Dunia. Menurut kapten Liverpool ini, hal tersebut penting agar tim Inggris tetap fokus.

    "Tak perlu membesar-besarkan apa yang seharusnya. Kami hanya perlu fokus pada apa yang ada di depan kami," kata Henderson.

    "Kami melangkah dari pertandingan ke pertandingan lain dan kami ingin seperti itu," ujar Henderson mengakhiri.

    3 dari 3 halaman

    Lima Duel Terakhir Inggris Vs Kroasia

    Inggris 5-1 Kroasia

    Kroasia 1-4 Inggris

    Inggris 2-3 Kroasia

    Kroasia 2-0 Inggris

    Kroasia 2-4 Inggris

    Sumber: Liputan6.com

    Video Populer

    Foto Populer