Sukses


    Bomber Timnas Prancis Ingin Rebut Gelar Piala Dunia 2018

    Jakarta Penyerang Timnas Prancis Olivier Giroud ingin mewujudkan impian masa kecilnya menjuarai Piala Dunia. Giroud bersama Les Bleus akan tampil di final Piala Dunia 2018.

    Prancis tampil di partai pamungkas 2018 setelah menaklukkan Belgia 1-0 pada semifinal di Krestovsky Stadium, Rabu (11/7/2018) dini hari WIB.

    "Itu adalah impian saat saya masih anak-anak. Kami bangga bisa membagi pengalaman ini bersama teman, keluarga, dan masyarakat Prancis," ungkap Giroud, dilansir ESPN.

    "Tidak mudah mencapai final. Tapi kami berjuang keras dan mendapatkannya. Sekarang tersisa satu pertandingan lagi," sambung pemain Chelsea tersebut.

    Final Piala Dunia 2018 berlangsung di Luzhniki Stadium, Minggu (15/7/2018).

    2 dari 3 halaman

    Jejak Zizou

    Torehan gol melawan Republik Irlandia pada pemanasan Piala Dunia membantu Giroud menyamai koleksi Zidane pada klasemen pemain tersubur Prancis. Keduanya sama-sama merobek gawang lawan 31 kali.

    Setelah mendampingi Zidane di daftar tersebut, Giroud berharap dapat mengikuti jejaknya mengangkat trofi Piala Dunia. "Saya ingat Zizou berdiri di Arc de Triomphe. Semoga saya memiliki kesempatan mengulangnya," ungkap Giroud.

    3 dari 3 halaman

    Harus Mulai Cetak Gol

    Jika mau berjaya, Giroud harus menemukan produktivitasnya. Sejauh ini dia belum menyumbang gol meski melepas 14 tembakan dari enam pertandingan.

    Sumber Liputan6.com

    Saksikan video pilihan di bawah ini:

    Video Populer

    Foto Populer