Sukses


    Langsung dari Rusia: Para Suporter Cantik Ini Memprediksi Juara Piala Dunia 2018

     

    Laporan langsung KLY Sports dari Moskow, Rusia Timnas Prancis akan menghadapi Kroasia pada laga final Piala Dunia 2018. Beberapa suporter cantik di Stadion Luzhniki, Moskow, memprediksi tim mana yang akan menjadi juara.

    Satu di antara suporter cantik yang memberikan prediksinya adalah Emina. Wanita asal Montenegro itu mendukung Kroasia yang keluar sebagai juara di pesta sepak bola empat tahunan tersebut.

    "Menurut saya Kroasia karena mereka adalah tetangga kami. Selain itu, para pemain mereka juga bagus," kata Emina kepada Bola.com.

    Prediksi berbeda dilontarkan oleh Carla. Wanita asal Peru itu mendukung Prancis untuk meraih trofi Piala Dunia yang kedua.

    "Menurut saya permainan mereka indah. Jadi saya memilih Prancis yang akan menjadi juara," ujar Carla.

    Timnas Prancis lebih dulu mengamankan tiket lolos ke final Piala Dunia 2018. Les Blus berhasil meraih tiket ke partai puncak setelah mengandaskan perlawanan Belgia dengan skor 1-0. 

    Sementara itu, timnas Kroasia harus bersusah payah untuk bisa melenggang ke final. The Blazers meraih kemenangan 2-1 atas timnas Inggris setelah bermain selama 120 menit. 

    Rencananya, duel Prancis kontra Kroasia pada pertandingan final Piala Dunia 2018 akan berlangsung di Luzhniki Stadium, Minggu (15/7/2018). Bagi kedua tim, ini adalah pertemuan keenam di seluruh ajang kompetisi. 

    Dari lima laga sebelumnya, Les Blues lebih unggul dibandingkan Kroasia. Timnas Prancis berhasil meraih tiga kemenangan dan dua laga sisa dimenangkan oleh Kroasia.

    Video Populer

    Foto Populer