Sukses


    Inggris Incar Peringkat Ke-3 Piala Dunia 2018

    Bola.com, St. Petersburg - Pelatih Inggris, Gareth Southgate, memastikan kalau The Three Lions akan menyelesaikan Piala Dunia 2018 dengan hasil positif. Karena itu mereka bertekad meraih kemenangan ketika berjumpa Belgia pada laga perebutan tempat ketiga.

    "Sejujurnya, laga perebutan tempat ketiga bukanlah babak yang diinginkan oleh semua tim yang berlaga di Piala Dunia. Namun, kami harus menyelesaikan kompetisi dengan hasil yang positif," ujar Southgate.

    "Kami ingin menghormati suporter dan lawan pada laga nanti. Kami tetap akan bermain dengan kebanggaan sebagai perwakilan Inggris."

    "Kami akan bermain bagus dan berusaha mengamankan kemenangan. Tantangan kami saat ini adalah mengembalikan mental setelah kalah pada laga semifinal kemarin," ungkap Southgate.

    Inggris kalah pada babak semifinal dari Kroasia, sedangkan Belgia dari Prancis. Kedua negara tersebut akan bertanding di Krestovsky Stadium pada Sabtu (14/7/2018).

    Kedua tim sudah bertemu pada fase grup Piala Dunia 2018 karena Inggris dan Belgia sama-sama berada di Grup G. Saat itu, Inggris kalah 0-1 dari Belgia.

    Sumber: Sports Mole

    Video Populer

    Foto Populer