Sukses


    Kagumnya Paul Pogba Akan Kedewasaan Kylian Mbappe

    Jakarta Gelandang Timnas Prancis, Paul Pogba menyatakan kekagumannya pada Kylian Mbappe. Pogba menilai kompariotnya itu sudah sangat dewasa terlebih jika dibandingkan untuk pemain-pemain seusianya.

    Nama Mbappe sendiri memang tengah naik daun dalam dua tahun terakhir. Ia tampil spektakuler bersama AS Monaco dan PSG, di mana kedua klub itu meraih gelar juara Ligue 1 saat diperkuatnya.

    Performa Mbappe di level klub berlanjut di Piala Dunia 2018. Ia menjadi starter reguler di TImnas Prancis, di mana sejauh ini ia sudah mengemas 3 gol bagi Les Bleus.

    Namun Pogba menyebut bahwa Mbappe benar-benar sudah sangat dewasa kendati usianya masih muda. "Kyky adalah seorang anak muda. Kita semua tahu itu, dia juga tahu itu, namun di atas lapangan tidak ada yang namanya pemain muda," buka Pogba kepada Goal International.

    2 dari 4 halaman

    Determinasi Penuh

    Pogba sendiri merasa kagum bahwa anak seusia Mbappe sudah memiliki determinasi yang sangat bagus saat berada di atas lapangan.

    "Dia mengatakan bahwa dia ingin memenangkan gelar juara. Dia tidak main-main dengan hal itu, dan ia akan melakukan segala cara agar ia memenangkan itu.

    "Dia punya talenta yang besar dan saya rasa punya ambisi di usianya yang masih muda itu bukanlah hal yang buruk."

    3 dari 4 halaman

    Masih Bisa Lebih Baik Lagi

    Pogba juga menilai Mbappe sudah sangat matang di antara pemain-pemain yang seumuran dengan sang striker dan Pogba mempredikis bahwa Mbappe masih bisa lebih baik lagi.

    "Dia akan belajar banyak dan ia akan terus bertumbuh. Dia masih muda dan dia akan mendapat lebih banyak pengalaman dan dia sudah jauh lebih baik dari saya ketika saya masih seumurannya. Saya hanya memberikan saran kepadanya dan ia terus bekerja keras. Sebagus itulah talentanya."

    "Dia sudah sangat dewasa untuk anak-anak seumurannya. Ia sudah mampu memahami hal-hal yang tidak mampu saya pahami saat saya seusianya. Jadi saya rasa dia akan mendapat banyak hal-hal yang bagus di masa depan." tandasnya

    4 dari 4 halaman

    Ujian Terakhir

    Mbappe sendiri akan melakoni laga terbesar dalam karirnya pada akhir pekan ini. Ia dan para pemain Prancis lainnya akan melakoni laga Final Piala Dunia 2018 di mana mereka akan menghadapi Timnas Kroasia pada hari Minggu (15/7) malam nanti.

     

    Sumber: Bola.Net

    Video Populer

    Foto Populer