Sukses


    Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia 2018 Hari Ini di Trans TV dan Trans 7: Belgia Vs Inggris

    Bola.com, Jakarta - Laga perebutan peringkat 3 Piala Dunia 2018 memanggungkan Belgia kontra Inggris, Sabtu (14/7/2018). Pertempuran di Saint-Petersburg Stadium tersebut bakal menghasilkan hadiah pelipur lara bagi kedua tim.

    Belgia gagal melaju ke babak final Piala Dunia 2018 setelah takluk dari Prancis dengan skor 0-1. Sementara Inggris secara tak terduga kalah saat bersua Kroasia (1-2).

    Pertemuan Belgia versus Inggris menjadi ornamen lain dari sisi pembuktian sekaligus pembalasan. Keduanya bakal membuktikan sebagai tim yang mapan dan punya sinyal sebagai tim unggulan masa depan.

    Alasan tersebut berkaitan dengan komposisi para pemain muda yang mendiami skuat arah Roberto Martinez dan Gareth Southgate tersebut. Pada sisi balas dendam, hal itu selaras dengan kekalahan Inggris dari Belgia pada fase grup.

    Kombinasi dua hal tersebut yang membuat Belgia versus Inggris akan memberi warna berbeda. Apalagi keduanya membawa modal menarik, yakni produktivitas tinggi.

    Sampai sekarang, Belgia sudah melesakkan 14 gol, alias yang terbanyas di pentas Piala Dunai 2018. Catatan itu beriringan dengan fakta hanya mengalami dua kekalahan di bawah asuhan Roberto Martinez sejak September 2016.

    Sisi produktivitas juga menjadi catatan positif Inggris. The Three Lions sudah mengoleksi 12 gol. Bukti-bukti tersebut membuat pertarungan perebutan peringkat 3 Piala Dunia 2018 antara Belgia kontra Inggris, akan berlangsung ketat dan bisa saja terjadi hujan gol.

    Live ON

    Trans TV dan Trans 7

    Belgia Vs Inggrs

    Sabtu, 14 Juli 2018

    Pukul 21.00 WIB

    Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

    Video Populer

    Foto Populer