Sukses


    Gratis, Nobar di Novotel Tangerang Siapkan Hadiah Istimewa

    Bola.com, Jakarta - Sahabat Bola.com ingin mendapatkan kombinasi ketegangan menonton laga Belgia Vs Inggris dan Kroasia Vs Prancis sekaligus mendapat kesempatan meraih kejutan?. Satu di antara caranya adalah datang ke Hotel Novotel Tangerang hari ini dan besok.

    Hal tersebut berlatar penyelenggaraan acara nonton bareng alias Nobar perebutan peringkat 3 dan final Piala Dunia 2018 yang dihelat Hotel Novotel Tangerang. Tuan rumah sudah menyiapkan beragam sensasi mengejutkan bagi Sahabat Bola.com yang datang langsung ke acara.

    Ingat, Sahabat Bola.com tak perlu membayar sepeserpun untuk menikmati sajian Nobar Piala Dunia 2018 di Hotel Novotel Tangerang. "Jadi, Sahabat Bola.com dan penggila sepak bola cukup datang, duduk manis, lalu menikmati beragam sajian menghibur, yang memang kami selenggarakan demi kepuasan Sahabat Bola.com dan seluruh penggemar berat sepak bola," jelas Antonius Hermanto, Public Relations Hotel Novotel Tangerang.

    Anton mengajak seluruh penggila sepak bola untuk merayakan partai puncak Pesta Bola Rusia 2018 dengan 'aneka rasa'. Artinya, Hotel Novotel Tangerang sudah menyiapkan serangkaian acara menarik, plus kejutan istimewa, mulai dari hiburan sampai doorprize.

    "Semua itu gratis, jadi Anda cukup datang pada Sabtu sore ini pukul 18.00 WIB, lalu Minggu besok pada jam yang sama, dan tak ada tiket masuk alias gratis," imbuh Anton.

    Novotel Tangerang sudah menyiapkan beragam agenda menarik yang bersifat interaktif. Beberapa di antaranya Live Music Performance, Modern Dance Performance, Jingle Competition dan Meet & Greet bersama komentator sepak bola ternama dan legenda tim nasional Indonesia.

    Jadi, sangat layak jika Anda menyiapkan diri untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, pasangan dan atau teman-teman di Hotel Novotel Tangerang pada dua hari berturut-turut. So, silakan menikmati sensasi pada Nobar final dan perebutan peringkat 3 Piala Dunia 2018. Informasi lanjutan, Sahabat Bola.com bisa menghubungi nomor kontak: 081282021319.

    Video Populer

    Foto Populer