Sukses


    Final Piala Dunia 2018: Pascal Wilmar Memprediksi Duel Prancis Vs Kroasia

    Bola.com, Jakarta - Eks penggawa timnas voli Indonesia, Pascal Wilmar, memprediksi Prancis bakal memenangi duel kontra Kroasia pada laga final Piala Dunia 2018, di Stadion Luzhniki, Minggu (15/7/2018).

    Menurut Pascal, Prancis memiliki kans lebih besar untuk menjadi kampiun karena berbekal materi skuat yang lebih mumpuni daripada Kroasia. Apalagi, Les Bleus juga pernah menjadi yang terbaik pada Piala Dunia edisi 1998.

    "Menurut saya Prancis. Kroasia bermain lebih menggunakan kekuatan, tetapi Prancis lebih baik dari segi kedalaman skuat. Jadi, di atas kertas tentunya Prancis yang bisa menjadi juara," kata Pascal kepada Bola.com.

    Pascal kemudian memprediksi Prancis hanya menang tipis atas Kroasia. Pria blasteran Indonesia - Belanda itu menganggap kedua tim tidak akan tampil terbuka sepanjang laga bergulir.

    "Mungkin skornya 1-0 karena ini adalah laga final. Semua kontestan bakal bermain dengan hati-hati," tutur Pascal.

    Sepanjang sejarah Piala Dunia, Kroasia baru kali ini mencapai final Piala Dunia 2018. Sementara itu, bagi Prancis ini bakal menjadi final ketiga setelah sebelumnya mencapai fase serupa pada 1998 dan 2006.

    Video Populer

    Foto Populer