Sukses


    Evan Dimas Ramalkan Prancis Jadi Juara Piala Dunia 2018

    Jakarta Penggawa Timnas Indonesia, Evan Dimas turut memberikan pandangannya mengenai siapa yang akan menjadi juara Piala Dunia 2018 Rusia. Pemain asal Surabaya ini memprediksi Prancis akan keluar sebagai juara turnamen akbar ini.

    Semenjak turnamen Piala Dunia 2018 dimulai, Prancis digadang-gadang akan menjadi kandidat kuat juara Piala Dunia 2018. Maklum, Skuat besutan Didier Deschamps itu merupakan finalis Euro 2016, tetapi pada saat itu mereka tumbang di tangan Portugal dengan skor 0-1.

    Sempat tampil kurang meyakinkan di fase grup, Prancis mulai bertaji di fase gugur. Mereka menumbangkan 3 unggulan kuat juara, yaitu Argentina, Uruguay dan Belgia untuk mencapai final.

    Melihat performa cemerlang skuat Les Bleus itu, Evan Dimas tidak ragu untuk menyebut Paul Pogba dkk untuk menjadi juara. "Kalau saya sih menjagokan Prancis," ujar Evan saat diwawancarai oleh Bola.net.

    Mantan pemain Persebaya Surabaya itu menilai Prancis sudah bermain dengan konsisten semenjak awal turnamen, sehingga mereka punya potensi untuk menang.

    "Mereka mainnya bagus selama Piala Dunia ini, jadi saya rasa mereka bisa jadi juara."

    Pada kesempatan ini Evan juga memprediksi bahwa penyerang muda Prancis, Kylian Mbappe akan menjadi pemain terbaik di Piala Dunia nanti.

    "Kalau pemain terbaik mungkin [Kylian] Mbappe ya, karena saya lihat dia selama World Cup ini tampil menonjol." tutup pemain 23 tahun tersebut. (fit/dub)

     

    Sumber: Bola.net

    Video Populer

    Foto Populer