Sukses


    Kehebohan Piala Dunia 2018 Itu Ada di Sky Garden Novotel Tangerang

     

    Datang dan Raih Beragam Hadiah pada Nobar Gratis Final Piala Dunia 2018 di Hotel Novotel Tangerang Hari Ini, Mulai Pukul 18.00 WIB HUJAN yang menghampiri secara mendadak di langit Sky Garden Hotel Novotel Tangerang menjadi ornamen menawan. Kedatangan sang air menjadi pelengkap kemeriahan nonton bareng pertandingan perebutan peringkat 3 Piala Dunia 2018, Sabtu (14/7/2018) malam WIB.

    Bagaimana tidak, meski ada yang menepi, tapi tak sedikit yang tetap bertahan di area terbuka dengan pemandangan kota Tangerang tersebut. Suasana semakin menjadi kala Belgia mencetak gol kedua ke gawang Inggris, sekaligus membawa The Red Devils mencatat sejarah baru.

    "Belgia membuktikan diri punya kapasitas juara. Sayang mereka gagal ke final. Tapi, posisi ke-3 sudah lebih baik dari apa yang pernah mereka raih. Satu yang pasti, saya gembira," kata Angela, seorang warga negara Iran, yang ikut 'terlibat' dalam nobar gratis Piala Dunia 2018 di Hotel Novotel Tangerang.

     

    Ucapan Angela, yang berprofesi sebagai pramugari sebuah maskapai penerbangan internasional, ini menjadi gambaran apa yang terjadi di acara nonton bareng Piala Dunia 2018. Kegembiraan, kemeriahan, suka cita dan beradu teriak, menjadi kombinasi menawan.

    Maklum, sebelum acara puncak nobar perebutan posisi 3 Piala Dunia 2018, beraneka aktivitas berhasil membuat suasana sudah 'panas'. Adu chant alias yel-yel menjadi sajian pertama yang langsung menghangatkan suasana. Kepiawaian sang pembawa acara, Iqri Widya Mewangi, sukses menambah suasana semakin ramai jelang kick-off.

    Menurut Public Relations Hotel Novotel Tangerang, Antonius Hermanto, acara nobar perebutan peringkat 3 Piala Dunia 2018 di Sky Garden, menjadi bagian yang mengejutkan. Hal itu berlatar atensi penonton yang di luar ekspektasi. Bola.com melihat, banyak di antara penonton yang harus berdiri karena tak mendapat tempat duduk.

     

    "Kami tak menyangka bisa mendapat apresiasi luar biasa. Pada sisi lain, kerja keras kami memberikan yang terbaik ke pengunjung, baik penonton umum maupun tamu hotel, sepertinya terbayar. Kami berusaha memberikan yang lebih meriah lagi saat laga final," ungkap Anton.

    Khusus event Piala Dunia 2018, Hotel Novotel Tangerang menggelar acara nobar saban hari. Lokasi Sky Garden, yang berada di area outdoor dengan pemandangan kota Tangerang, memberi sensasi tersendiri. Kini, Sahabat Bola.com wajib bersiap menunggu beragam kejutan pada malam final nobar Piala Dunia 2018 di Novotel Tangerang.

    Video Populer

    Foto Populer