Sukses


    Jadwal Siaran Langsung Final Piala Dunia 2018 Trans TV dan Trans 7: Prancis Vs Kroasia

     

    Sahabat Bola.com Bisa Menyaksikan Partai Final Piala Dunia 2018 antara Prancis Vs Kroasia pada Event Nobar Gratis di Novotel Tangerang Mulai Pukul 18.00 WIB Laga Prancis kontra Kraosia akan menjadi laga pamungkas pada perhelatan Piala Dunia 2018. Pertandingan final Piala Dunia 2018 tersebut akan berlangsung di Stadion Luzhniki, Minggu (15/7/2018) malam ini WIB.

    Sahabat Bola.com bisa menyaksikan pertandingan tersebut via layar televisi, telepon seluler ataupun layar lebar yang biasanya digunakan pada ajang nonton bareng (nobar) Piala Dunia 2018. Pertemuan Prancis dan Kroasia menjadi momen yang tak boleh terlewatkan begitu saja.

    Hal itu berlatar kekuatan kedua tim serta ambisi para pemain mencetak rekor bagi negara masing-masing. Antoine Griezmann dkk misalnya, ingin mencatatkan nama mereka dengan tinta emas dalam sejarah sepak bola Prancis. Jika juara, Prancis akan mengoleksi gelar lagi setelah 20 tahun, sekaligus menjadi yang kedua.

    Begitu pula dengan Kroasia. Bagi negara yang baru merayakan kemerdekaan pada 25 Juni lalu tersebut, berstatus juara dunia tak lagi bisa terdeskripsi dengan kata-kata. Euforia tersebut sudah terjadi ketika sang presiden meminta seluruh pegawai pemerintahan mengenakan kostum kebesaran Timnas Kroasia; motif kotak berwarna merah-putih.

    Walhasil, laga final Piala Dunia 2018 nanti malam, bakal menjadi pertarungan penuh gengsi. Apalagi, bagi kedua tim, terutama Kroasia, tampil di partai final menjadi sebuah perjalanan yang entah kapan lagi bisa dirasakan.

     

    2 dari 2 halaman

    Siaran Langsung

    Jadwal Siaran Langsung

    Prancis Vs Kroasia

    Live ON

    Trans TV dan Trans 7

    Minggu, 15 Juli 2018

    Pukul 22.00 WIB

    Video Populer

    Foto Populer