Sukses


    Ayo, Nobar Gratis Final Piala Dunia 2018 di Novotel Tangerang: Layar Raksasa dan Puluhan Hadiah

    Bola.com, Jakarta - Sahabat Bola.com belum menentukan lokasi untuk menonton bareng final Piala Dunia 2018?. Sky Garden Novotel Tangerang bisa menjadi pilihan utama menyaksikan Prancis versus Kroasia, malam ini WIB.

    Pihak Novotel Tangerang mengadakan program spesial pada malam final Piala Dunia 2018. Event yang diberi tajuk 'Nobar (nonton bareng) Gratis di Novotel Tangerang', ini bersiap memanjakan para Sahabat Bola.com, tamu hotel dan masyarakat umum.

    Selain lokasi di Sky Garden yang berlatar pemandangan kota Tangerang, penyelenggara menyiapkan dua layar lebar. Tak hanya itu, tatanan suara akan membuat Anda seperti terlibat di dalam stadion Luzhniki, venue laga final Prancis kontra Kroasia.

    Guna memeriahkan 'Nobar Gratis di Novotel Tangerang', penyelenggara akan meramaikan dengan sederet acara pendukung. Beberapa di antaranya, performa band yang tampil secara live, Modern Dance Performance, Meet & Greet dengan komentator sepakbola ternama serta legenda tim nasional Indonesia, plus pengumuman pemenang Jingle Competition.

    Menurut Public Relations Novotel Tangerang, Antonius Hermanto, acara 'Nobar Gratis di Novotel Tangerang' bakal memberikan beragam kejutan. Satu di antaranya adalah kans tamu atau penonton untuk mendapatkan puluhan hadiah menarik.

    Puncaknnya, para tamu atau pengunjung bisa mendapatkan hadiah utama, yakni menginap gratis 3 hari 2 malam di Suite Room Novotel Tangerang. "Jadi, saya jamin acara akan berlangsung meriah, bahkan heboh. Banyak hadiah, penampilan istimewa dari pendukung acara, dan tentu saja nuansa nonton bareng final dengan set tempat duduk yang menarik," jelas Anton.

    Bagi Sahabat Bola.com yang ingin mengetahui lebih lanjut mengenai nobar gratis laga final Piala Dunia 2018 di Novotel Tangerang, bisa menghubungi nomor kontak 081282021319. Sampai jumpa di Sky Garden Novotel Tangerang!

    Video Populer

    Foto Populer