Langsung dari Rusia: Penyiar Cantik, Laga Aneh dan Duel Tottenham Hotspur

Oleh Okie Prabhowo pada 15 Jul 2018, 18:43 WIB
Kelly Somers

 

Laporan Langsung Jurnalis KLY Sports dari Saint Petersburg, Rusia. Bola.com, St. Petersburg - Laga perebutan tempat ketiga Piala Dunia 2018, Belgia vs Inggris, disebut pertandingan yang aneh. Komentar tersebut terlontar setelah De Rode Duivels menang 2-0 atas The Three Lions.

Komentar itu muncul dari reporter radio Optus Australia, Kelly Elizabeth Somers, yang ditemui di media center Saint Petersburg Stadium. Reporter cantik ini menyebutkan ada beberapa hal menarik yang terjadi pada saat pertandingan. Apa yang membuat menarik wanita asal Inggris ini?

“Ini adalah pertandingan yang sedikit aneh karena sebenarnya secara teknis mereka sudah tersingkir dari turnamen ini. Selain itu, atmosfer pertandingan juga lucu karena banyak suporter netral di stadion,” ujar Kelly.

Menurut Kelly, Belgia memang layak menang. Mereka bermain lebih berbahaya dan hal itu yang membuat mereka lebih baik dari tim Inggris.

“Babak kedua memang agak berbeda tetapi tetap Belgia lebih berbahaya saat di area lawan. Sementara itu, Inggris lebih banyak membuang peluang di depan gawang,” kata Kelly.

Kelly juga menyebut momen yang menarik dari pertandingan Belgia melawan Inggris adalah pertarungan antara dua pemain Tottenham Hotspur, Jan Vertonghen dan Eric Dier.

“Ya mereka membela klub yang sama dan kali ini harus saling bertarung. Namun, kali ini yang memenangi adalah Vertonghen. Saya sebenarnya berharap Eric Dier mencetak gol pada pertandingan ini. Hal itu tentu akan membuat laga lebih menarik,” ujar Kelly.