Sukses


    Bos Belgia: Romelu Lukaku Penyerang Sempurna!

    Jakarta Pelatih Timnas Belgia, Roberto Martinez memberikan pujian setinggi langit untuk Romelu Lukaku. Martinez menyebut Lukaku memiliki kemampuan di atas rata-rata sehingga ia pantas disebut penyerang terbaik dunia.

    Dalam beberapa tahun terakhir, Lukaku menjadi andalan utama Timnas Belgia. Ia mendapatkan akses penuh untuk menjadi striker utama The Red Devils di bawah asuhan Martinez.

    Lukaku membalas kepercayaan Martinez itu dengan baik. Ia berhasil membawa Timnas Belgia menjadi juara tiga Piala Dunia 2018 dengan empat gol yang ia ciptakan.

    Martinez menilai Lukaku sudah menunjukan mengapa dia pantas menjadi andalan Belgia. "Saya rasa Lukaku sudah menjalani turnamen yang baik," ujar Martinez seperti yang dilansir oleh Goal International.

    2 dari 4 halaman

    Penyerang Sempurna

    Martinez juga mengungkapkan bahwa Lukak uemmiliki kemampuan yang komplit sehingga ia layak disebut sebagai penyerang yang sempurna.

    "Saya mengapresiasi mentalitas Romelu, karena ia memiliki mentalitas Juara. Saya rasa ia tidak pernah tertekan saat berada di pertandingan-pertandingan besar, dan bagi kami dia adalah penyerang yang sempurna."

    "Dia punya kekuatan, ia juga piawai dalam mencetak gol dan membuat barisan pertahanan lawan kewalahan. Saya tidak bisa lebih bahagia lagi dari pada yang sudah ia lakukan."

    3 dari 4 halaman

    Bukan Pemain Egois

    Di kesempatan yang sama, Martinez juga memuji Lukaku yang dinilainya tidak egois dalam mencetak gol.

    "Rom datang ke turnamen ini bukan untuk menjadi top skorer. Dia tidak pernah memikirkan dirinya sendiri selama turnamen ini."

    "Dia selalu mengutamakan kepentingan tim dan itu menjadi pertanda yang jelas kematangannya sebagai seorang pemain. Dia adalah punya masa depan yang cerah, di mana ia sudah menunjukan hal yang luar biasa meski ia masih sangat muda.

    4 dari 4 halaman

    Libur Ekstra

    Lukaku sendiri saat ini tengah menikmati masa liburannya. Ia diberi libur selama tiga minggu oleh Manchester United, sehingga ia kemungkinan baru kembali ke tim saat Premier League digelar kembali.

     

    Sumber: Bola.Net

    Video Populer

    Foto Populer