Langsung dari Rusia: Kekecewaan Aktris Rusia Pendukung Kroasia

Oleh Okie Prabhowo pada 16 Jul 2018, 21:26 WIB
Mariia Aleksandrova

 

Laporan Langsung Jurnalis KLY Sports dari Moskow, Rusia. Bola.com, Moskow - Prancis meraih gelar juara dunia setelah mengalahkan Kroasia 4-2 pada partai final Piala Dunia 2018 di Stadion Luzhniki, Moscow, Minggu (15/6/2018). Jurnalis KLY Sports setelah pertandingan bertemu dengan salah satu aktris cantik Rusia. Ia memberi komentar sekaligus mengucapkan terima kasih.

Siapakah aktris tersebut? Ia adalah Mariia Aleksandrovna. Mariia menjadi aktris pada film-film seperti Treasure Lake Kaban dan Sobibor. Ia juga banyak membintangi tayangan di televisi seperti Newlyweds dan Red Mountain.

Mariia ternyata favoritkan Kroasia menjadi juara Piala Dunia 2018. Hal itu yang membuatnya cukup kecewa tetapi juga senang dengan penyelenggaraan dan atmosefer turnamen ternesantar negara ini.

"Tentu kecewa Kroasia tidak menang tapi ini hanya permainan dan berjalan dengan fair play," ujar Mariia kepada Bola.com di lapangan Stadion Luzhniki, Moscow.

Lebih lanjut Mariia senang dengan Piala Dunia kali ini di Rusia. Ia juga senang dengan orang-orang yang datang ke negaranya.

"Di sini kita lihat sepak bola yang indah. Kami senang, sangat emosional orang-orang dengan Rusia Karena itu kami sangat senang. Karena itu kami sangat senang dengan perasaan ini," kata Mariia

Mariia berasal dari keuarga yang tak jauh dari olahraga. Ayahnya adalah mantan atlet ice hockey yang membela Rusia di Olimpiade, Alexander Kozhevnikov. Sementara itu, wanita kelahiran 1984 ini mengaku mengambil master di bidang Olympic Gymnastic.