Langsung dari Rusia: Kehangatan Tinggalkan Moscow dari 3 Pemain Prancis

Oleh Okie Prabhowo pada 17 Jul 2018, 01:41 WIB
Benjamin Mendy

 

Laporan langsung Jurnalis KLY Sports dari Moskow, Rusia Piala Dunia 2018 telah berakhir. Prancis menjadi sang juara. Juara yang menurut saya memang layak karena skuatnya terdiri dari para pemain yang berbakat dan besar hati.

Itulah yang dirasakan jurnalis KLY Sports saat akan meninggalkan Luzhniki Stadium, sekitar satu jam setelah seremoni pemberian trofi kepada tim Prancis. Hadir tiga pemain Prancis yang mau meluangkan waktunya untuk menghibur sesaat para sukarelawan Piala Dunia 2018 di Luzhniki Stadium.

Ketiga pemain itu adalah Samuel Umtiti, Adil Rami, dan Benjamin Mendy. Ketiganya menghibur dengan memimpin para sukarelawan untuk menyanyikan chant. Salah satu chant yang dinyanyikan adalah yang bernada lagu Seven Nations Army dari duo rock, The White Stripes.

Setelah pnampilan singkat tersebut, mereka menyempatkan untuk berfoto bersama dengan beberapa sukarelawan. Begitu juga menyempatkan dengan jurnalis KLY Sports. Bahkan seorang Benjamin Mendy, mau tersenyum saat selfie.

Mereka seharusnya berpesta dengan teman-temannya setelah menjadi juara. Akan tetapi, ketiga pemain tersebut punya kebesaran hati untuk tetap menghibur sukarelawan. Para volunteers yang membuat Piala Dunia 2018 berjalan lancar.

Selamat kepada Prancis. Merci.