Sukses


    Fan MU Harusnya Senang Lihat Pogba Juara Piala Dunia

    Jakarta Paul Pogba berhasil membantu Prancis menjuarai Piala Dunia 2018 Rusia. Dia juga mencetak satu gol ke gawang Kroasia di partai final akhir pekan lalu. Pogba pun terus dipuji karena mampu menjawab kritik dengan penampilannya.

    Kesuksesan Pogba bersama timnas Prancis ini seharusnya bisa menorehkan senyum di wajah para fan Manchester United. Salah satu analis sepak bola, Ray Parlour meyakini para pendukung MU sekarang boleh optimistis menatap musim depan.

    Menunrutnya, permainan Pogba akan jauh berbeda setelah menjuarai Piala Dunia. Dia percaya MU akan diuntungkan dengan perkembangan ini di musim depan.

    Menurut Parlour, Pogba sudah bermain cukup apik di Piala Dunia ini. Dia yakin hal ini akan memberikan kepercayaan tersendiri, yang membuat Pogba bisa tampil maksimal bersama MU musim depan.

    "Fan MU masih berpikir bahwa dia (Pogba) bisa berbuat lebih baik dengan jersey MU. Mereka akan berharap dia menampilkan performa terbaik seperti yang dia lakukan di Piala Dunia ini," kata Parlour di express.

    "Saya kira dia menjalani Piala Dunia yang sangat bagus."

    2 dari 2 halaman

    Membantu MU

    Saat ini Pogba tengah menikmati sedikit waktu berlibur sebelum kembali berlatih bersama Manchester United. Parlour percaya status juara dunia akan banyak mengubah permainan Pogba.

    "Sekarang dia adalah juara dunia, dia akan menjadi pria yang sangat bangga. Tidak ada yang bisa mengambil status itu darinya, yakni sebagai juara Piala Dunia."

    "Jadi mari lihat apakah hal itu akan membantu dia musim depan di Mancherster United," tutupnya.

     

    Sumber: Bola.net

    Video Populer

    Foto Populer