Sukses


    Daftar Pemain yang Jadi Incaran Klub Besar Setelah Tampil Apik di Piala Dunia 2018

    Jakarta Piala Dunia 2018 Rusia telah usai, Prancis sukses menjadi juara turnamen paling bergengsi yang digelar empat tahun sekali itu. Sebagaimana wajarnya, Piala Dunia melahirkan nama-nama pemain yang tampil gemilang, mereka langsung menjadi incaran tim-tim besar.

    Saat ini tim-tim di Eropa tengah sibuk memperkuat skuat mereka, dan pemain yang tampil gemilang di Piala Dunia bisa menjadi opsi.

    Empat tahun lalu, pada Piala Dunia 2014, nama-nama seperti James Rodriguez, Keylor Navas menjadi bintang utama. James kala itu menjadi pencetak gol terbanyak, dia pun langsung diangkut Real Madrid.

    Lalu, di Piala Dunia 2018 ini siapa yang menonjol? Menukil skysports, berikut daftar pemain potensial tersebut:

    2 dari 6 halaman

    Benjamin Pavard

    Benjamin Pavard menjadi salah satu pemain penting di skuat Prancis. Dia sebenarnya berposisi sebagai bek tengah di Stuttgart, namun di Prancis, Didier Deschamps memasangnya sebagai bek kanan, dan ternyata Pavard bisa tampil sama baiknya.

    Pemain 22 tahun ini tampil membela Stuttgart sebanyak 36 kali di seluruh kompetisi musim lalu. Namanya kian tersohor ketika mencetak gol fantastis ke gawang Argentina di 16 besar. Namun kekuatan utama Pavard tetap pertahanan kokohnya.

    Performa hebatnya mengundang minat Bayern Munchen, Arsenal dan Tottenham Hotspur.

    3 dari 6 halaman

    Ante Rebic

    Luka Modric dan Ivan Perisic boleh jadi mencetak gol-gol penting yang membawa Kroasia sampai ke final. Namun, Ante Rebic tetaplah salah satu pemain yang mencuri perhatian.

    Dia bermain untuk Eintracht Frankfurt di Bundesliga. Rebic memainkan peran penting dalam formasi Zlatko Dalic, dia juga mencetak gol pembuka saat Kroasia melumat Argentina 3-0.

    Pemain berusia 24 tahun ini mencetak sembilan gol dari 28 laga di seluruh kompetisi musim lalu. Dia juga dianggap sebagai pekerja keras yang tak kenal lelah di sayap kanan.

    Kabarnya Rebic mencuri perhatian Manchester United, Arsenal dan Tottenham.

    4 dari 6 halaman

    Harry Maguire

    Sempat dipandang sebagai salah satu pemain yang meragukan di skuat Inggris, Harry Maguire menutup mulut para pengkritik dengan performanya di lapangan. Dia sangat penting dalam formasi tiga bek ala Gareth Southgate.

    Maguire juga selalu menjadi ancaman di kotak penalti lawan. Dia sukses mencetak satu gol melalui sundulan saat Inggris menaklukkan Swedia di delapan besar.

    Pemain berusia 25 tahun ini diperkirakan sudah meningkatkan label harganya dari 25 juta paun menjadi 50 juta paun.

    Kabarnya Manchester United menjadi yang terdepan dalam antrean peminat jasa Maguire, meskipun banyak pihak meyakini Leicester City tak akan melepasnya dengan murah.

    5 dari 6 halaman

    Aleksandr Golovin

    Rusia secara mengejutkan berhasil melaju sampai delapan besar. Mereka mampu mengalahkan Spanyol yang dianggap sebagai salah satu favorit juara.

    Aleksandr Golovin jelas layak disebut sebagai salah satu pemain yang mencuri perhatian. Pemain CSKA Moscow ini berperan penting di lini tengah, mengatur ritme permainan sekaligus memprakarsai serangan Rusia.

    Sejauh ini Golovin terus didekati Arsenal dan Chelsea. Meski Arsenal lebih dahulu mengajukan tawaran, kabarnya Chelsea lebih berpeluang mendaratkan Golovin, mengingat adanya Russian Connection dengan sang pemilik The Blues, Roman Abramovich.

    Musim lalu dia mencetak tujuh gol dan membuat tujuh assists dari 43 penampilan bersama CSKA.

    6 dari 6 halaman

    Hirving Lozano

    Hirving Lozano. Nama pemain ini terus disebut-sebut selama Piala Dunia 2018 berlangsung. Dia sukses mencetak satu-satunya gol saat Meksiko mengalahkan sang juara bertahan, Jerman, di laga pembuka Grup F.

    Lozano dikenal dengan kecepatannya, dia doyan mengeksploitasi sisi kiri lapangan meski masih bisa bermain di segala posisi. Bersama PSV Eindhoven, Lozano sudah menciptakan 19 gol dan 11 assists di musim pertamanya.

    Menyusul performa apik di Piala Dunia, Lozano kabarnya didekati Manchester United, Tottenham, Arsenal dan Barcelona. (sky/dre)

     

    Sumber: Bola.net

    Video Populer

    Foto Populer