Sukses


    Ibrahimovic Sebut Pogba Sukses Bungkam Kritik di Piala Dunia 2018

    Bola.com, Los Angeles - Bomber Los Angeles Galaxy, Zlatan Ibrahimovic, meyakini Paul Pogba telah membungkam banyak pihak yang meragukan kemampuannya setelah mengantarkan timnas Prancis meraih gelar Piala Dunia 2018.

    Pogba bermain impresif bersama Les Bleus di Rusia. Bahkan, pemain Manchester United menjadi sosok tak tergantikan di lini tengah tim asuhan Didier Deschamps.

    Pogba bermain ngotot di setiap laga dan menyumbang satu gol saat timnas Prancis mengalahkan Kroasia 4-2 di final Piala Dunia 2018. Aksi Pogba saat memperkuat timnas Prancis kontras dengan performa tidak konsisten yang diperlihatkannya bersama Manchester United sepanjang musim lalu.

    "Anda tidak perlu menjawab, namun Anda bisa menjawabnya dengan performa, melakukannya dengan apa yang Anda kuasai. Itu cara yang seharusnya dan cara saya melakukannya," ujar Ibrahimovic.

    "Dia masih muda. Dia memenangi Piala Dunia, dia bermain di final Liga Champions (saat di Juventus), di final Liga Europa (bersama Manchester United), dan final Piala Eropa 2016 (bersama timnas Prancis). Dia juga meraih banyak gelar di Juventus," ia melanjutkan.

    Ibrahimovic dan Pogba pernah bekerja sama selama dua musim di Manchester United. Keduanya mengantarkan The Red Devils meraih gelar Piala Liga dan Liga Europa.

    Sumber: Fourfourtwo

     

    Video Populer

    Foto Populer