Sukses


    Ronald Koeman Siap Menelikung Manchester United, Boyong Van de Beek ke Barcelona

    Bola.com, Jakarta - Ronald Koeman dilaporkan bakal menjadikan gelandang Ajax, Donny van de Beek sebagai rekrutan pertama jika dia menjadi manajer Barcelona.

    Mantan manajer Southampton dan Everton ini semakin dekat menggantikan Quique Setien yang dipecat pada pekan ini. Koeman siap membangun kembali El Barca setelah badai 2-8 dari Bayern Munchen di di perempat final Liga Champions.

    Selain pergantian staf pelatih, Barcelona juga berpotensi akan dirombak karena menghadapi kesulitan keuangan pasca pandemi virus corona.

    Le 10 Sport melaporkan, Van de Beek bisa menjadi satu di antara pemain yang akan masuk sebagai bagian dari perombakan itu. Koeman sangat mengenal sang gelandang sejak menjadi pelatih Timnas Belanda.

    Pemain berusia 23 tahun itu telah banyak dikaitkan dengan rival Barcelona, ​​Real Madrid, Manchester United, dan Juventus.

    Pada bursa transfer musim panas ini, Manchester United yang paling gencar mengincarnya.

    Saksikan video pilihan berikut ini:

    2 dari 2 halaman

    Pasrah

    Van de Beek terkesan pasrah dengan situasinya. Baru-baru ini mengakui bahwa dia mungkin sudah meninggalkan Ajax seandainya bukan karena virus corona.

    Tetapi, ia menegaskan senang bertahan di Amsterdam jika tak ada kesempatan pindah musim panas ini. Manchester United yang awalnya cukup gencar membidiknya, belum melakukan pergerakan pasti. 

     

    Sumber: Le 10 Sport via Sportsmole

     

    Ingin lihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan highlights pertandingan Liga Champions, silakan klik di sini.

    Jika kalian juga ingin melihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan cuplikan pertandingan Liga Europa, silakan klik di sini.

     

    Video Populer

    Foto Populer